Jadwal Tayang Serial Drama Politik The Regime di HBO GO

Jadwal Tayang Serial Drama Politik The Regime di HBO GO

Serial Regime dibintangi oleh beragam aktris dan artis ternama, termasuk Kate Winslet yang berperan sebagai Rektor Elena Vernham. -FOTO:IMDB-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Jadwal Tayang Serial Drama Politik The Regime di HBO GO. Intip tanggal tayangnya dalam artikel ini.

The Regime telah menjadi serial yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Kabar baiknya: serial ini, yang mengikuti satu tahun di dalam tembok istana negara Eropa modern yang berada di ambang kehancuran, akan ditayangkan di HBO GO. Untuk itu simak jadwal tayang The Regime di HBO GO bulan Maret 2024!

SAF Films West dan HBO Entertainment memproduseri The Regime. Mereka berkolaborasi dengan dua sineas terkemuka, Stephen Frears dan Jessica Hobbs. 

Will Tracy, bersama Stephen Frears dan Jessica Hobbs, bertanggung jawab mengembangkan skenario dan berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner.

Serial Regime dibintangi oleh beragam aktris dan artis ternama, termasuk Kate Winslet yang berperan sebagai Rektor Elena Vernham. 

Dia muncul bersama Matthias Schoenaerts, Guillaume Gallienne, Andrea Riseborough, Martha Plimpton, Hugh Grant, Danny Webb, David Bamber, Henry Goodman, Stanley Townsend, Cosmo, Louie Mynett, Rory Keenan, Karl Markovics, dan Pippa Haywood.

Lantas kapan The Regime tayang di HBO GO? Berikut adalah Jadwal Tayang Serial Drama Politik The Regime di HBO GO.

Jadwal Tayang Serial Drama Politik The Regime di HBO GO

Serial Regime menceritakan kehidupan Rektor Elena Vernham (Kate Winslet). Narasi ini terjadi selama satu tahun di istana kediktatoran otoriter yang berada di ambang kehancuran.

Elena adalah pemimpin yang kuat dan berwibawa. Namun karena sudah lama tidak keluar istana, ia mudah curiga, labil, dan mudah terpengaruh.

Hingga Elena bertemu dengan Herbert Zubak (Matthias Schoenaerts), seorang prajurit yang bisa ia percayai. Upaya Elena untuk meningkatkan pengaruhnya mengakibatkan perpecahan di dalam istana dan di seluruh negeri, menurut pertemuan tersebut.

Lalu bagaimana nasib Elena selanjutnya? Serial Regime akan tayang perdana di HBO GO pada 4 Maret 2024. Serial ini akan menampilkan enam episode dengan premis politik yang menarik.

Itulah Jadwal Tayang Serial Drama Politik The Regime di HBO GO.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: