Wajah Baru dan Bakat Terpendam! Intip Daftar Pemeran Zona Merah!

Wajah Baru dan Bakat Terpendam! Intip Daftar Pemeran Zona Merah!

Wajah Baru dan Bakat Terpendam! Intip Daftar Pemeran Zona Merah!-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Daftar Pemeran Zona Merah. Kenalan yuk, dengan actor-actor yang akan memerankan serial ini!

Di tahun 2024 ini, serial Zona Merah tanpa CGI siap memikat hati Anda. Ya, serial tentang seorang buruh wanita yang mencari saudara perempuannya setelah kotanya diserang oleh penyakit undead. Oleh karena itu, simak baik-baik aktor dan artis yang memerankan karakter Zona Merah ini.

Zona Merah terinspirasi dari kisah Pasifnya Bupati Langkat yang menerbitkan Rencana Peringatan Angin yang menggemparkan dunia pada tahun 2022. Hal ini diketahui oleh sutradara dan penulis Sidharta Tata yang bekerja sama dengan perusahaan produksi Screenplay Pictures.

Banyak aspek menarik dari serial Red Zone ini, dan sayang sekali jika Anda melewatkan tayangan perdananya di Vidio. Apalagi para pemeran serial bertema zombie ini cukup membuat masyarakat antusias untuk menontonnya. Bukannya semakin penasaran, Vidio membeberkan daftar pemeran serial Red Zone.

Daftar Pemeran Zona Merah

1. Aghniny Haque

Aghniny Haque, artis cantik kelahiran 8 Maret 1997, memerankan tokoh utama. Dia adalah seorang pekerja wanita aktif yang kehilangan adik perempuannya ketika epidemi mayat hidup melanda kotanya, Rimbalaya. Dia mencari saudara perempuannya yang hilang dengan dedikasi dan keberanian saat penyakit zombie menyebar.

2. Andri Mashadi

Andri Mashadi membintangi bersama Aghniny Haque. Ia juga tampil sebagai aktor utama, berperan sebagai jurnalis. Dia seorang jurnalis yang sudah kehilangan idealismenya.

Hingga ia bertemu dengan seorang buruh wanita yang sedang memburu adiknya saat wabah undead melanda kota Rimbalaya. Namun, prosedur pencarian tersebut membahayakan nyawanya dan wanita tersebut karena populasi zombie semakin bertambah.

3. Devano Danendra

Devano Danendra, aktor muda dan berbakat, kembali memikat penonton dengan penampilannya di Red Zombie. Ya, dia adalah pemeran utama yang tampil bersama Aghniny Haque dan Andri Mashadi.

Serial ini memiliki banyak pemain dan artis selain yang disebutkan. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan dan jangan lewatkan debut Vidio di tahun 2024 ini.

Itulah Daftar Pemeran Zona Merah yang akan membintangi serial terbaru Vidio ini.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

Sumber: