8 Inspirasi Desain Interior Gaya Safari, Oase Savana Ala Rumahan yang Anti Meanstream

8 Inspirasi Desain Interior Gaya Safari, Oase Savana Ala Rumahan yang Anti Meanstream

Inspirasi keren desain interior gaya safari alam. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Apakah Anda memiliki ketertarikan pada padang rumput yang luas seperti di Afrika? Jika iya, mungkin Anda juga memiliki kecenderungan untuk memiliki desain interior rumah dengan gaya Safari. 

Desain interior Gaya ini memakai furnitur kayu-kayu dan aksen-aksen hewan sebagai ciri khasnya, menciptakan nuansa alam yang liar di dalam rumah Anda.

Desainer Stephanie Wirth dari Leo Designs pertama kali mempopulerkan desain interior bergaya safari pada tahun 1985. Desain tersebut mengubah pondok tamu gelap menjadi tempat istirahat yang cerah dan nyaman. 

Rumah bergaya Safari ini menciptakan kenyamanan dengan pemilihan warna yang biasanya cerah dan menciptakan area bermain terbuka yang mengingatkan kita pada tenda safari di padang rumput.

Mari kita jelajahi beberapa inspirasi desain interior gaya Safari yang dapat Anda terapkan di rumah Anda:

1. Kamar Anak dengan Nuansa Safari

Desain kamar anak perempuan dapat diberi balutan kain bermotif binatang untuk menambah suasana Safari. Padukan dengan cat Green Grove untuk memberikan kesan yang lebih dekat dengan alam.

2. Ruang Tamu yang Hangat dengan Aksen Kayu

Ruang tamu yang berwarna putih dan krem dapat ditambah dengan aksen kayu, seperti pajangan jerapah, untuk menciptakan suasana seperti di Safari.

3. Dapur dengan Sentuhan Hewan

Tidak lupa dengan aksen hewan, dapur dengan pajangan gajah setinggi dinding akan memberikan sentuhan Safari yang kental.

4. Paduan Tumbuhan dan Kayu di Dapur

Di sudut sisi dapur lainnya, Anda dapat menciptakan suasana Safari dengan memadukan tumbuhan hijau dan furnitur kayu.

5. Kamar Mandi dengan Motif Leopard

Sumber: