Ingin Ngabuburit yang Seru? Coba 4 Rekomendasi Game Offline Ini Saat Menunggu Waktu Berbuka!

Ingin Ngabuburit yang Seru? Coba 4 Rekomendasi Game Offline Ini Saat Menunggu Waktu Berbuka!

Rekomendasi game offline untuk ngabuburit. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id --

CIREBON, RAKYATCIREBONDISWAY.ID - Di bulan Ramadan ini, selain beribadah, banyak aktivitas lainnya yang biasanya dilakukan saat menunggu waktu berbuka. 

Salah satunya adalah ngabuburit, yang kini semakin seru dengan bermain game di HP untuk mengusir kebosanan. 

Namun, game-game populer seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends mungkin sudah terlalu mainstream jika dimainkan saat momen ngabuburit.

Sebagai gantinya, ada banyak sekali game offline seru yang bisa menemanimu saat menunggu waktu berbuka. 

Karena offline, game-game tersebut bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, sehingga lebih cocok untuk menghindari pemain toksik yang bisa memicu emosi. 

Berikut beberapa rekomendasi game offline di Android yang paling oke:

1. Xenowerk

Game action-shooter garapan studio game asal Swedia, Pixelbite, dengan grafis yang nyaman dipandang mata. Kamu akan berperan sebagai seorang agen yang harus menjelajahi fasilitas bawah tanah penuh bahaya dengan mutan buas di dalamnya. 

Bersihkan fasilitas tersebut dari ancaman mutan dengan mengumpulkan sumber daya guna meningkatkan peralatan serta kemampuan karakter. Semakin tinggi level yang kamu mainkan, semakin tinggi pula kesulitan tantangan yang akan kamu hadapi.

2. Beach Buggy Racing

Game balapan mobil offroad yang terinspirasi dari seri Mario Kart dan CTR. Kamu dituntut untuk menaklukan berbagai lintasan dan boss dengan kemampuan berbeda-beda. Meskipun dirilis pada 2014, grafisnya masih sangat relevan hingga saat ini.

3. Dream League Soccer

Salah satu game sepak bola terbaik di Android yang bisa dimainkan secara offline. Di sini kamu akan membangun klub impianmu sendiri, kemudian membeli para 

pemain terkenal berlisensi FIFPro. Buktikan kemampuanmu dalam memimpin timmu menuju kemenangan.

Sumber: