PAN Bersyukur Nama Dani Bertengger di Posisi 3 Besar Kandidat Walikota Cirebon

PAN Bersyukur Nama Dani Bertengger di Posisi 3 Besar Kandidat Walikota Cirebon

SURVEI. Survei Pemilu Rakyat di Kelurahan Harjamukti menempatkan nama Dani Mardani SH MH tiga besar kandidat potensial walikota Cirebon. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Nama Dani Mardani menjadi salah satu figur yang dominan disebut masyarakat pada survei Pemilu Rakyat. Ketua Tim 9 Pemenangan PAN Kota Cirebon, Asep Sholeh Fakhrul Insan mengaku tak heran. 

Mengingat, Dani Mardani secara pribadi serta PAN secara kelembagaan sudah mulai bergerak, menguatkan popularitas untuk calon walikota mereka.

Munculnya nama Dani dalam Pemilu Rakyat, menandakan masyarakat merespons positif apa yang dilakukan Dani selama mewakili mereka di parlemen.

"Alhamdulillah. Tentu kami tim 9 pemenangan Dani Mardani sangat senang mendapatkan hasil respons dari masyarakat Harjamukti, yang baik untuk Dani Mardani sebagai calon walikota. Harjamukti tentu sangat dekat dengan Dani Mardani. Karena beliau mewakili dapil tersebut selama 15 tahun ini," ungkapnya.

Tak hanya populer. Dengan munculnya nama Dani di tiga besar elektabilitas dan popularitas pada survei Pemilu Rakyat, membuktikan kerja keras tim 9, harus terus dibangun. Karena perjuangan memenangkan Dani ke depan, akan semakin menemui tantangan.

"Tentu saya sebagai ketua tim 9 juga berharap, ke depan seluruh masyarakat Harjamukti bulat memilih Dani Mardani sebagai calon walikotanya. Terlebih kemarin saya juga berada di dapil 3 Kalijaga-Argasunya. Saya akan tetap merawat simpul suara PAN," tukasnya. (sep)

Sumber: