Prediksi pertandingan Timnas Portugal vs Timnas Prancis di Perempat Final Euro 2024

Prediksi pertandingan Timnas Portugal vs Timnas Prancis di Perempat Final Euro 2024

Prediksi pertandingan Timnas Portugal vs Timnas Prancis di Perempat Final Euro 2024-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Timnas Portugal akan menghadapi timnas Prancis dalam laga babak  perempat final Euro 2024,pada hari Sabtu  tanggal 6 Juli  pukul 02.00 WIB,. Laga sengit tersebut bakal digelar di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman,dan disiarkan langsung oleh RCTI dan platform streaming Vision+.

laga duel tersebut menjadi ulangan pertandingan final Euro 2016.di Kala itu, timnas Portugal mampu mengalahkan timnas Prancis dengan skor tipis 1-0 melalui gol Eder pada babak extra time. Cristiano Ronaldo hanya bermain satu babak karena mengalami cedera pada laga tersebut.

dan kini, masing-masing tim akan kembali berhadapan dengan komposisi skuad yang berbeda. serta Kedua tim sama-sama superior sejak fase grup hingga babak 16 besar.

kini selecao das quinas menyapu bersih laga fase grup dan menyingkirkan timnas Slovenia lewat adu penalti pada fase sebelumnya.

Sementara itu timnas Prancis masih bertahan dengan gaya permainan pragmatis khas Didier Deschamps. Les Bleus tak terkalahkan selama fase grup dengan catatan satu kali menang dan dua kali imbang.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan telah mengalahkan timnas Belgia dengan skor 1-0 di babak 16 besar.dan Satu fakta unik tentang Prancis, mereka baru mencetak tiga gol di Euro 2024 dengan dua di antaranya lahir dari gol bunuh diri.

Timnas Portugal menatap pertandingan kontrak timnas Prancis dengan kekuatan penuh.pemain yang di juluki R7 atau disebut Cristiano Ronaldo itu diprediksi masih akan menjadi andalan di lini depan meskipun pada pertandingan tampil dengan buruk usai gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Sementara untuk lini tengah, duet Bruno Fernandes dan Bernardo Silva bakal menjadi motor serangan Selecao das quinas. Rafael Leao kemungkinan besar tak akan tergantikan di posisi sayap kiri.dan Ia dapat menjadi opsi serangan Portugal jika para penyerang buntu.

Nasib berbeda yang dialami timnas Prancis. Mereka harus kehilangan gelandang box-to-box yaitu Adrien Rabiot karena telah akumulasi kartu kuning.

Serta Beberapa nama, seperti Ousmane Dembele, Eduardo Camavinga, Youssouf Fofana, hingga Warren Zaire-Emery dapat menjadi penggantinya. Terlepas dari itu, para pemain andalan lainnya dipastikan siap tampil di laga tersebut.

Kylian Mbappe yang sempat mengalami cedera patah tulang hidung sudah tampil dalam dua laga terakhirseta di harus  menggunakan topeng.

Dan di lini belakang, duet Wiliam Saliba dan Dayot Upamecano menjadi benteng kokoh Les Bleus yang hingga saat ini baru kebobolan satu gol.

Head to Head

Laga timnas Portugal vs timnas Prancis di akhir pekan nanti akan menjadi pertarungan ke-29  untuk kedua tim dalam sepanjang sejarah.

Sumber: