Arus Dukungan untuk Gusmul Muncul, Kaukus Muda Salahsatunya

Arus Dukungan untuk Gusmul Muncul, Kaukus Muda Salahsatunya

Presiden Kaukus Muda Kota Cirebon, Reno Sukriano. FOTO: IST/ RAKYAT CIREBON--

LEMAHWUNGKUK - Setelah secara pribadi mulai membuka diri, dan menunjukkan gelagat untuk maju di Pilkada, Penjabat Walikota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi mulai mendapatkan dukungan dari arus bawah.

 

Setelah sebelumnya Rektor IPDN berkelakar menyerukan untuk mendukung Gusmul, terbaru, Kaukus Muda Kota Cirebon terang-terangan memberikan dukungan, bahkan menyatakan siap pasang badan untuk mendukung dan memenangkan Agus Mulyadi.

 

Presiden Kaukus Muda Kota Cirebon, Reno Sukriano langsung yang menegaskan hal tersebut, Jumat (05/07).

 

BACA JUGA:Kang Ujang Beri Isyarat Siap Dipasangkan Jadi Wakilnya Imron di Pilkada 2024

 

"Kaukus Muda siap menjadi tim pemenangan Agus Mulyadi di Pilkada. Kami siap pasang badan untuk itu. Agus Mulyadi untuk kesejahteraan kota Cirebon," tegas Reno.

 

Dikatakan Reno, Kaukus Muda sendiri, sudah lama mengamati sepak terjang Gusmul, dimana Kaukus Muda melihat, ketika diberikan amanah sebagai Pj, Gusmul bisa menjawab tanggung jawab tersebut, dan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat Kota Cirebon.

 

"Dia lulusan IPDN, kemampuan dalam memimpin pemerintahan tidak perlu diragukan lagi," ujar Reno.

 

BACA JUGA:Ditolak HMI, Imron: Menilainya Harus Objektif

 

Selain itu, loyalitas Gusmul untuk kepentingan publik sangat tinggi, dan ia membuka diri untuk semua masyarakat yang datang, ia mengakomodir siapapun yang berkepentingan dengannya secara pemerintahan.

 

"Sebagai seorang negarawan, sosoknya ada di Agus Mulyadi, harapan Kota Cirebon," lanjut Reno.

 

Maka dari itu, Kaukus Muda pun menunggu sikap tegas Gusmul menjelang pencalonan ini, dimana memang ada tahapan panjang persiapan secara formil yang harus ditempuh Agus Mulyadi, termasuk kendaraan politiknya.

 

BACA JUGA:Resep Lengkap Mie Aceh yang Kayak Rempah, Cocok Untuk Ide Jualan

 

"Secara natural dan politis, tim pemenangan akan terbentuk, dan akan mempersiapkan sebuah kemenangan untuk Agus Mulyadi," tutur Reno.

 

"Saat ini momen agar Kota Cirebon maju dan lebih sejahtera dibawah kepemimpinan Agus Mulyadi," tambah Reno. (sep)

 

Sumber: