Innalilahi wa Innailaihi Raji'un, Wakil Presiden ke-9 RI Hamza Haz Meninggal Dunia

Innalilahi wa Innailaihi Raji'un, Wakil Presiden ke-9 RI Hamza Haz Meninggal Dunia

Innalilahi wa innailaihi raji'un Wakil Presiden ke-9 RI Hamza Haz Meninggal Dunia-Indah Tri Sutono-pinterest

JAKARTA, RAKYATCIREBONDISWAY.ID - Rakyat Indonesia kembali mendapatkan kabar duka, Wakil Presiden ke-9 RI yaitu Hamzah Haz dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (24/7/2024) pukul 09.45 WIB di Klinik Tegalan, Jakarta Timur.

Yusuf Permana yang merupakan Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, menginformasikan bahwa jenazah almarhum Hamzah Haz saat ini sedang disemayamkan di kediamannya di Tegalan, Matraman, Jakarta Timur.

Yusuf menyatakan bahwa rencana keluarga adalah untuk mengantar jenazah ke Bogor untuk disalatkan dan dimakamkan.

"Saat ini jenazah masih berada di kediaman. Keluarga berencana membawa jenazah ke Bogor," ujar Yusuf ketika dimintai konfirmasi pada Rabu (24/7/2024).

Atas nama Istana, melalui Yusuf, juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Hamzah Haz. Yusuf juga mendoakan agar almarhum mendapat husnul khotimah.

"Semoga beliau mendapat husnul khotimah," katanya.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP yaitu Romahurmuziy, juga menyampaikan duka cita yang mendalam. Romahurmuziy berharap keluarga dan seluruh kerabat yang ditinggalkan dapat menjalani cobaan ini dengan kesabaran.

"Semoga keluarga besar Bapak Hamzah Haz, termasuk anak dan cucunya, diberikan kesabaran dan keteguhan iman," ungkap Romahurmuziy.

Sumber: