3 Salad Sayur Praktis dan Menyehatkan, Cocok untuk Diet

3 Salad Sayur Praktis dan Menyehatkan, Cocok untuk Diet

3 Salad Sayur Praktis dan Menyehatkan, Cocok untuk Diet-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Salad adalah hidangan ideal untuk membantu proses dietmu. Salad sering kali dibuat dari berbagai sayuran dan buah-buahan, yang bisa dipadukan dengan potongan telur rebus, dada ayam, atau roti gandum.

Menurut Eating Well, makan salad setiap hari dapat membantu penurunan berat badan secara progresif. Pasalnya, sayuran berdaun hijau rendah kalori dan tinggi serat sehingga membuat Kamu kenyang lebih lama. Salad juga bisa dijadikan menu makan sehari-hari.

1. Salad Campuran Kubis

Kubis sering digunakan sebagai bahan utama dalam salad, seperti yang disajikan di restoran Hokben. Berikut sajian salad yang ditawarkan Polly's Kitchen di YouTube yang penuh dengan sayuran hijau bergizi dan tentunya menyehatkan. Kamu bisa menyiapkannya di rumah dengan menggunakan bahan-bahan dasar yang banyak tersedia di toko atau pasar.

2. Salad Mentimun

Jika Kamu menyukai mentimun, Kamu bisa menyiapkan salad mentimun, yang sangat nyaman. Salad mentimun bisa disantap dengan roti gandum panggang untuk sarapan. Berikut resep salad mentimun yang bisa Kamu buat di rumah, dari channel YouTube Moony Kitchen.

3. Salad Ayam Sayur

Untuk menyiapkan salad, campurkan potongan dada ayam dengan sayuran. Mari kita membuat salad ayam vegetarian menggunakan resep yang ditawarkan oleh channel YouTube Resmi Mak Lin yang praktis dan enak. Salad juga bisa dimanfaatkan untuk makan siang di tempat kerja atau sebagai pilihan sarapan saat sedang diet.

 

Sumber: