Jalan Santai menuju Jabar Bangkit, Ono Surono Pertegas PDIP Tetap Bersama Rakyat

Jalan Santai menuju Jabar Bangkit, Ono Surono Pertegas PDIP Tetap Bersama Rakyat

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono bersama Fitria Pamungkaswati dan Imron menyapa masyarakat dalam agenda Jalan Santai menuju Jabar Bangkit, Minggu (28/07). FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Drs Imron hadir menyapa masyarakat Cirebon pada agenda "Jalan Sehat menuju Jabar Bangkit" yang digelar, Minggu (28/07).

 

Pada agenda jalan santai kolaborasi bersama Radar Cirebon Televisi (RCTV) tersebut, Ono juga memperkenalkan diri kepada masyarakat, sebagai salahsatu Bakal Calon Gubernur Jawa Barat.

 

Ia juga memperkenalkan Fitria Pamungkaswati sebagai Bacawalkot dan Imron sebagai Bacabup PDI Perjuangan, untuk Kota dan Kabupaten Cirebon.

 

BACA JUGA:STID dan Simon TKBM Optimalkan Pelayanan 24/7 Pelabuhan Cirebon

 

Melalui Jalan Sehat menuju Jabar Bangkit ini, dikatakan Ono, ia ingin menyatukan PDI Perjuangan dengan rakyat melalui kegiatan olahraga.

 

"Kita DPD mendorong agar PDIP menyatu dengan rakyat, dan berharap Cirebon selalu kondusif," ungkap Ono.

 

Dijelaskan Ono, Cirebon, baik Kota maupun Kabupaten, merupakan daerah yang cantik, terbukti kerap menjadi tujuan beberapa destinasi wisata, terutama wisata religi.

 

BACA JUGA:Kang Zaman Harapan Masa Depan, Pelaku UMKM Berikan Dukungan

 

Maka, disamping mempercantik diri, Cirebon harus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, dan itulah yang harus dilakukan oleh kepala daerah kedepan.

 

"Kota Cirebon, harus tumbuh menjadi kota yang bisa menyelesaikan masalah rakyat-rakyatnya. Maka, PDIP menugaskan pak Imron dan ibu Fitria untuk menyelesaikan masalah-msalah rakyat," jelas Ono.

 

Melalui kegiatan Jalan Sehat menuju Jabar Bangkit ini, kata dia, diharapkan PDI Perjuangan bisa tetap bersama, dan ada ditengah-tengah masyarakat, mewujudkan kedaulatan rakyat.

 

BACA JUGA:Atlet Jawa Barat di Olimpiade Paris 2024 Ikut Berkontribusi untuk Indonesia!

 

"Mudah-mudahan, Kota Cirebon lebih cantik lagi, rakyatnya lebih sejahtera lagi," kata Ono.

 

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron, menyampaikan terima kasih untuk penugasan yang diberikan kepadanya.

 

Ia pun mengajak kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon, untuk melanjutkan pembangunan bersama dirinya.

 

BACA JUGA:PKS Incar Posisi Cabup, NasDem Ditawar Posisi Wabup

 

"Pak Ono sudah bilang, Imron harus Rong Poron (Dua Periode. Red). Mari kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Cirebon," kata Imron.

 

Senada, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati pun mengajak kepada struktur partai, serta masyarakat Cirebon, untuk bersama memenangkan PDI Perjuangan pada helatan Pilkada serentak tahun 2024 ini.

 

"Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan. Untuk bisa mempunyai Gubernur, Walikota dan Bupati dari PDI Perjuangan," kata Fitria. (sep)

Sumber: