Desa Getasan Rayakan Hari jadi ke-41 Berbarengan Peringatan Maulid Nabi

Desa Getasan Rayakan Hari jadi ke-41 Berbarengan Peringatan Maulid Nabi

MAULID NABI. Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon merayakan hari jadi ke-41 sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan lapangan bola Getasan yang turut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Depok, Danramil, Camat Depok, tokoh -ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon merayakan hari jadi ke-41 sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan lapangan bola Getasan yang turut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Depok, Danramil, Camat Depok, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajarannya, Senin (16/9/2024).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H ini diisi dengan ceramah agama oleh ulama yang dikenal dengan Gus Aldi. Dia diundang khusus oleh Pemerintah Desa Getasan guna memberikan pencerahan terkhusus tentang kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Hadion Santoni selaku Kuwu Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menggelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw yang bertepatan dengan rangkaian Hari Ulang Tahunnya yang ke 41.

"Kami mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-41 kepada segenap masyarakat dan Pemerintah Desa  Semoga pada HUT yang ke-41 ini sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H ini, dapat mempererat silaturrahmi diantara sesama serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," kata dia.

Tahun ini, ini desa yang dia pimpin sudah berusia 41 tahun. Tentunya di usia tersebut, Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon ini dapat lebih menunjukkan keberhasilan dan kematangannya, terus memberikan pembuktian atas eksistensi.

Serta motivasi dan semangat untuk selalu memberikan kontribusi yang nyata dalam membangun tentu nya dengan bekerjasama antara masyarakat dan pemerintahan  desa yang salaing bekerjasama untuk membangun desa getasan lebih baik dan sejahtera.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama, bergandengan tangan, mulai dari pemerintah desa, serta seluruh komponen dan elemen masyarakat yang ada agar terus menjaga persaudaraan dan kekompakan untuk saling menguatkan kembali persatuan dan kesatuan diantara kita untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan lebih maju," katanya.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon jangan pernah berhenti memberikan dukungan serta support kepada kami membangun daerah dengan kebersamaan, kecerdasan, kreativitas, dan kerja berkualitas, sehingga terwujud apa yang diharapkan bersama, desa getasan yang lebih maju.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tohir Candra mengatakan Kapolsek Depok, Danramil, camat, seluruh kuwu Sekecamatan Depok, serta tokoh agama dan masyarakat yang sudah telah bersedia hadir memenuhi undangan dari Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

"Serta terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan matang sehingga bisa berjalan lancar dan sukses," pungkasnya. (her)

Sumber: