Warga Taman Pelangi Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Darussalam Desa Kejuden Kecamatan Depok

Warga Taman Pelangi Adakan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Darussalam Desa Kejuden Kecamatan Depok

Higmat pembacaan surat surat pendek dengan cara bergilir oleh anak anak warga perumahan taman pelangi desa kejuden kecamatan depok di mushola darussalam-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID-ISTIMEWA/RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBONDISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mushola Darussalam menggelar Maulid Nabi Muhammad 1446 H.

Acara ini dihadiri, oleh tokoh agama dan warga taman pelangi 03/05 desa kejuden kecamatan depok untuk merayakan kelahiran Rasulullah dan memperkuat semangat berbagi dalam kehidupan sehari-hari.

Pengajian diawali dengan pembacaan shalawat dan pengajian kepada Nabi Muhammad SAW dan di lanjukan rebanan 

Ust Achmad zidni mubarok selaku penceramah bahwa hidup itu harus penting dalam meneladani akhlak mulia Rasulullah, khususnya dalam hal berbagi dan kepedulian terhadap sesama.

"Nabi Muhammad SAW adalah teladan terbaik dalam berbagi. Dalam setiap rezeki yang kita peroleh, ada hak orang lain yang harus kita berikan. Berbagi bukan hanya soal materi, tapi juga kebahagiaan, ilmu, dan kebaikan, ungkap Zidni.

Kemudian lanjut salah satu pengurus DKM mushola Darussalam rosyid menyampaikan harapannya agar acara ini tidak hanya menjadi rutinitas tahunan, tetapi juga mampu menumbuhkan semangat berbagi dalam kehidupan sehari-hari dan peduli terhadap sesama.

Selain itu kesejahteraan dan keberkahan bagi umat Muslim serta harapan agar masyarakat desa kejuden kecamatan depok semakin rukun dan damai dengan mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW.

"Maulid Nabi di mushola darussalam tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang kelahiran Nabi muhamad saw, tetapi juga sebagai ajakan untuk mempraktikkan salah satu ajaran utamanya: berbagi rezeki dengan ikhlas dan penuh kasih sayang terhadap sesama,"pungkas nya rosyid (her)

Sumber: