Ngopi Enak di Wardja Coffee, Beli Dua Gratis Satu

Ngopi Enak di Wardja Coffee, Beli Dua Gratis Satu

RAKYATCIREBON.ID - Ada yang baru di Wardja Wedangan. Menu aneka kopi dan non kopi diperbanyak. Bahkan dibuat kedai khusus. Nama Wardja Coffee.

Wardja Coffee resmi grand opening Minggu (12/12/2021). Ada promo menarik sampai seminggu ke depan yakni beli dua gratis satu untuk semua varian kopi maupun non kopi.

Meski harganya terjangkau, cita rasa kopi di Wardja Coffee tak kalah dari kedai kopi ternama. Sehingga cocok jadi destinasi \'ngopi\' pilihan di segala suasana.

Mengusung slogan \'Ngopi Dingin, Lers\', kopi dan non kopi di Wardja Coffee dapat disajikan dalam panas atau dingin. Sesuai selera saja.

Menu yang tersedia antara lain espresso, americano, capucino, caffe late, kopsuren, mocachino, vanilla latte, dan coffee milk.

Sedangkan minuman non kopi tersedia choco milkshake, strawberry milkshake, vanilla milkshake, orange squash, lemon squash dan mango squash.

Untuk sajian manual brewing ada arabica, house blend, metbod v 60, Japanese v 60, Vietnam drip kemudian tubruk atau cupping.

Selain rasa yang nikmat, menyeruput kopi di Wardja Coffee juga bakal merasakan sensasi berbeda. Pasalnya, kawasan Wardja Wedangan dikonsep serba jadul dengan ornamen kayu tempo dulu yang kental.

Belum lagi suasana pesawahan kian menambah kesan tradisional. Pasti bikin betah. (wan)

Sumber: