Sep Yayat Janji akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sep Yayat Janji akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

MAJALENGKA - Reses masa persidangan pertama di tahun 2017, dimanfaatkan para wakil rakyat DPRD Majalengka untuk membangun komunikasi dan menjaring aspirasi dari masyarakat. Tidak terkecuali Sep Yayat Ssos anggota Fraksi PDIP, yang memanfaatkan masa serap aspirasi itu dengan turun langsung ke bawah (Turba), bertemu dengan masyarakat dan para konstituenya.
\"reses
Reses Sep Yayat. Foto: Pai/Rakyat Cirebon 
Pada reses hari pertamanya itu, politikus termuda di Parlemen Majalengka itu, memilih memusatkan kegiatannya di Kecamatan Sindangwangi, dan kemudian secara simultan bergeser ke titik lain di daerah pemilihan (dapil) V, seperti Rajagaluh, Leuwimunding, Sumberjaya dan Palasah.

Dikatakan Pria asal Blok Sinapeul Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi itu, selain menyerap aspirasi secara langsung dengan masyarakat, kegiatan itu juga kata dia, menjadi ajang komunikasi antara rakyat dan wakilnya, sekaligus menjadi ajang penyampaian informasi maupun program kerja partai.

Diharapkan melalui reses itu, akan menghasilkan informasi terutama mengenai apa-apa saja yang dibutuhkan dan diharapkan masyarakat, yang kedepannya, sebut Yayat akan digodok dan dibahas di DPRD dan diajukan ke Pemerintah untuk bisa direalisasikan.

\"Semua masukan dan usulan, atau aspirasi yang masuk akan kita kawal dan kita perjuangkan,\" ucapnya.

Selain itu, diharapkan reses tersebut juga menjadi ajang sosialisasi program dan kebijakan Pemerintahan Suka jlid 2 yang konsisten dalam meningkatkan percepatan pembangunan di semua sisi dalam upaya menyejahtrakan masyarakat Majalengka. 

Oleh karena itu pula, pihaknya meminta agar semua lapisan masyarakat bisa berpartisipasi dalam pembangunan. Dan mendukung penuh program Pemerintah. (pai) 

Sumber: