Nyantap Ayam Goreng Amare Sambil Diiringi Live Musik

Nyantap Ayam Goreng Amare Sambil Diiringi Live Musik

KESAMBI – Menikmati makan siang dengan suasana santai  bisa didapatkan di Amare Coffee, Eats, Salon, and Hangout Café. Kafe yang mengusung konsep tempat nongkrong itu menyediakan aneka menu pangusir lapar.
\"ayam
Ayam goreng Amare. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Mulai dari aneka menu Italia sampai menu-menu dengan cita rasa lokal pun tersedia. Umumnya saat jam makan siang banyak pengunjung tertarik menjajal ayam goreng Amare. Menu yang lekat dengan lidah orang Cirebon itu selalu menjadi buruan.

Operasional Manager Amare,  Andri Tomi menjelaskan, meski bukan menu andalan, ayam bakar menjadi  menu favorit pilihan pelanggan. Pasalnya, saat jam makan siang, tidak sedikit  pelanggan mencari menu dengan cita rasa gurih itu.

“Ayam bakar kami tidak kalah sama di tempat lain. Bahkan, mungkin ukuran ayam kita lebih besar juga,” ungkap Andri kepada Rakyat Cirebon. Menu paket ayam bakar, kata Tomi, cocok disantap dengan segelas es teh manis. Untuk menikmati menu paket murah meriah ini pelanggan hanya cukup mengeluarkan kocek Rp15 ribuan saja.

Secara komposisi, kata dia, ayam bakar Amare juga sudah lengkap dengan nasi, aneka lalapan, tahun dan tempe goreng, krupuk udang dan sambal sebagai penyedap.

Menariknya, menyantap ayam bakar di Amare  lebih enak di saat waktu luang. Pasalnya, berbagai fasilitas yang diberikan membuat pelanggan dijamin betah nongkrong berlama-lama. Tomi menjelaskan, Amare menyediakan wifi gratis untuk pelanggannya.

Tak hanya itu, kafe yang berlokasi di jalan Cipto ini juga menyediakan berbagai permainan khas anak muda. Seperti biliar, live music di akhir pekan, dan acara seru lainnya yang dikemas dengan gaya anak muda.

Khusus untuk acara meeting, gathering, maupun nobar, lanjutnya, Amare juga menyediakan ruangan khusus VIP. Ruangan ini bisa dipakai untuk pelanggan yang membutuhkan  kenyamanan dalam berkegiatan.

“Yang mau datang kesini bisa dari  pukul 07.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB untuk hari biasa. Kalau week end, Jumat sampai Minggu di pukul 07.00 hingga 02.00 WIB,” tutup Tomi. (wan)

Sumber: