Partai Golkar Harus Menang Dulu

Partai Golkar Harus Menang Dulu

BERSYARAT. Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily (tengah) menyalami Syaefudin (kanan) saat membuka Rakerda dan Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Indramayu. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

Dia menegaskan, munculnya dukungan-dukungan dari kader partai tingkat PD dan PK kepada Syaefudin merupakan hal yang positif. 

Hal ini mengindikasikan bahwa arus bawah menginginkan kader internal Golkar Indramayu yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. 

“Masih ada waktu dua tahun. Kita akan lihat kinerja figur-figurnya. Dan di Partai Golkar ada mekanisme,” kata Ace.

BACA JUGA:Salurkan Bantuan kepada Desa Penyangga, Pekerja RU VI Tampil dengan Pakaian Daerah

Ia mengingatkan, Pemilu 2024 tersisa hitungan mundur waktunya 542 hari. Dalam kerja politik dipastikannya waktu yang sangat cepat. Sehingga tidak ada alasan bagi kader-kader Golkar Indramayu untuk bisa bersama-sama bergerak meraih kemenangan.

Terkait hal itu, Syaefudin menyatakan, kerja-kerja politik akan terus dilakukan menjelang pemilu legislatif, pemilu presiden dan wakil presiden RI, hingga Pilkada 2024. 

Pada Pemilu 2024 mendatang, target kursi DPRD Indramayu minimal adalah 22 kursi seperti hasil Pemilu 2019 lalu, sementara target maksimal adalah 24 kursi.

“Langit boleh biru dan jembatan silahkan merah, tapi padi tetap menguning. Kita akan fokus untuk memenangkan sejumlah kontestasi pemilu di tahun 2024. Kita ingin menang dan berjaya di 2024,” imbuhnya.

Sumber: