Partai Berkarya akan Karam, Informasi Menyesatkan

Partai Berkarya akan Karam, Informasi Menyesatkan

Wakil ketua Umum Partai Berkarya, Irman Jaya Taher (tengah kacamata) bertemu kader di Kuningan. Ia optimis kader tetap solid. Bersiap Pemilu 2024, pendaftaran berproses.--

Menyikapi berbagai opini yang tidak berdasar belakangan ini, Irman Jaya Taher telah mengintruksikan  jajaran pengurus di tingkat DPW maupun DPD,  tetap menyiapkan kader-kadernya, untuk kesiapan verifikasi administrasi, dan verifikasi faktual, pancabutan nomor, kemudian kampanye.

Usai bersilaturahmi, di hadapan pengurus DPD Kuningan, ia menyampaikan  rasa  bangga, karena kader di Kota Kuda sudah menyiapkan langkah-langkah, semua kegiatannya sangat mendukung kampanye, di masa yang akan datang.

"Dekat dengan rakyat, kemudian menyentuh terhadap kehidupan rakyat dengan mengedepankan bidang pertanian. Ini menjadi contoh bagi pengurus dan kader Partai Berkarya, baik itu DPP DPW dan DPD di seluruh wilayah Indonesia," jelasnya.

BACA JUGA:12 Kesebelasan Bertarung di Sanggarung Cup

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya  Kuningan Yusep Asep Wahyudi mencatat, 300 petani di Kuningan, telah menjalin kemitraan melalui penanaman jagung bisi 2 dan jahe. Dalam setahun terakhir hasilnya sangat menggembirakan, panen para  petani ini bisa diekspor ke luar negeri.

"Kami konsen melaksanakan program bagi petani. Dimulai dari pemberian bibit, bekerjasama dengan perbankan, dan menyediakan pasar setelah panen. Tujuannya untuk kesejahterakan petani Kuningan, mencegah kerugian akibat permainan harga saat musim panen, untuk itu setiap petani diberi kepastian dengan kontrak harga," terang Yusep.

Usai menerima kunjungan Wakil Ketua Umum, jajaran DPD Partai Berkarya Kuningan optimis dan mendukung berbagai upaya pengurus pusat dan provinsi, memperjuangkan Partai Berkarya menjadi Peserta  Pemilu 2024 . (bud)

Sumber: