Miss Rusia dan Miss Ukraina Satu Kamar, Sempat Kecewa Teman Sekamarnya Musuh Negaranya

Miss Rusia dan Miss Ukraina Satu Kamar, Sempat Kecewa Teman Sekamarnya Musuh Negaranya

Miss Grand Ukraina Olga Vasyliv dan Miss Grand Rusia Ekaterina Astashenkova.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Grand Final Miss Grand Internasional akan digelar di JCC, Jakarta pada (25/10/2022) mendatang. Meski malam final masih cukup lama, para kontestan diketahui sudah berada di Indonesia dan tengah menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali.

Namun, di tengah euforia menunggu malam final, ada insiden kurang menyenangkan yang dialami oleh salah satu peserta yakni Miss Grand Ukraina bernama Olga Vasyliv. Dia tampak menuangkan kekecewaan di akun Instagram pribadinya.

Vasyliv kecewa dengan penyelenggara yang menempatkannya satu kamar dengan Miss Grand Rusia bernama Ekaterina Astashenkova. Akibatnya, ajang ini kemudian mendapatkan kecaman karena dinilai tidak memahami bahkan terkesan tidak peka dengan situasi politik kedua negara.

Hingga kini negara Rusia dan Ukraina masih terus bergejolak. Rusia masih melancarkan serangan ke Ukraina. Perang ini kemudian menyebabkan ratusan orang meregang nyawa dan lainnya harus kehilangan tempat tinggal.

Lebih mengejutkan bahwa Vasyliv baru mengetahui kabar tersebut saat dirinya menuju ke Indonesia. Kemarahan dan kekecewaannya wanita cantik ini kemudian dituangkan dalam unggahan Instagramnya.

"Saya adalah orang dewasa dengan pemikiran dan perspektif saya sendiri. Ini bukan sesuatu yang dibuat-buat, atau dirobek dari halaman buku, atau dibuat-buat dalam dongeng. Ini saya. Ini perasaanku, ini masa laluku, pengetahuanku, kemampuanku, dan ceritaku. Tak seorang pun di dunia ini memiliki hak untuk mengambil itu dari saya atau meragukannya," tulis Vasyliv.

Dia kemudian menjelaskan tujuan dia dalam mengikuti acara ini untuk memperkenalkan negaranya di mata dunia. Mulai dari semangat, kekuatan, kekuatan hingga apa yang sedang daialmi oleh negara tersebut.

"Pendapat saya penting! Ceritaku penting! Perasaanku penting! Hari ini, cerita saya adalah ini: sepanjang perjalanan saya menuju kompetisi @missgrandinternational di mana tujuan, tujuan, dan misi utama saya adalah untuk memberi tahu dunia tentang negara saya, tentang semangat Ukraina kami, tentang kecantikan kami , tentang kekuatan kita dan tentang apa yang kita alami saat ini," lanjutnya.

Dia lalu menceritakan mendapatkan surat dari panitia tentang pemberitahuan jika dia sekamar dengan peserta Rusia.Vasyliv merasa sangat marah mengetahui bahwa orang yang harus jadi teman sekamarnya adalah musuh negaranya.

"Saya menerima surat yang menanamkan dalam diri saya perasaan marah dan sakit - teman sekamar saya yang ditugaskan akan menjadi pesaing dari negara teroris, dari negara yang kehilangan semua hukum dan ketertiban, dari negara lalim, dari yang menjijikkan dan penipu. noda di tubuh planet kita yang indah, dari ruzzia," tulis Vasyliv dengan kecewa.

"Dear @nawat.tv , percayalah, saya juga untuk perdamaian, untuk cinta, persahabatan, dan dukungan, tetapi tidak untuk mereka yang tidak bisa saya maafkan. Bukan untuk mereka yang menyiksa saudara-saudaraku. Bukan untuk mereka yang merenggut nyawa begitu banyak orang Ukraina. saya penting! Pendapat saya penting! Perasaan saya penting, dan Ukraina saya penting! Kemuliaan bagi Ukraina," tutupnya.

Diketahui saat ini Vasyliv sudah mendapatkan kamarnya sendiri tidak seperti rencana awal penyelenggara. Hal tersebut disampiakan Vasyliv di Instagram story miliknya pada Rabu (5/10/2022). (Elva/Fajar/Raker)

Sumber: