Kenapa Walikota Azis Tinggalkan Demokrat? Ini Mungkin Salah Satu Alasannya...

Kenapa Walikota Azis Tinggalkan Demokrat? Ini Mungkin Salah Satu Alasannya...

Nashrudin Azis--

Dari foto-foto yang beredar, Azis tampak hadir pada acara HUT PDIP bersama Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamunkaswati. Wajah Azis tampak ceria sambil mengacungkan salam metal.

Seperti berita sebelumnya, walikota dua periode dari Partai Demokrat, Drs H Nashrudin Azis SH resmi menjadi kader Moncong Putih awal tahun 2023 ini.

Azis hadir langsung di HUT ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta Internasional Expo, Selasa (10/1) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati dan jajarannya. Juga dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan nomor : 32740310032010650001 yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan.

Azis mendaftarkan diri langsung ke DPP untuk menjadi anggota, sementara secara simbolis penyerahan KTA akan dilakukan di Sekretariat DPC Kota Cirebon yang direncanakan pada 10/11 Januari 2023 ini.

Azis bukanlah orang baru di PDI Perjuangan. Meskipun dua periode menjadi Walikota dan Ketua DPRD dari Partai Berlogo Mercy, Azis mantap pindah ke PDI Perjuangan.

Kepindahan Azis juga bertepatan dengan momentum 50 tahun PDI Perjuangan yang tentunya sangat spesial.

Azis memiliki sejarah panjang dengan Partai Demokrat di Kota Cirebon, yang ia rintis dan bangun hingga saat ini.

Selain Azis, para kader dan pengurus Demokrat di Kota Cirebon juga sudah mulai berganti baju dan menyebar ke beberapa partai sebut saja PDIP, Nasdem dan Hanura. (rakcer)

Sumber: