Ibu Muda Pelaku Pelecehan Seksual, Dulunya Pemandu Lagu, Suka Pertontonkan Hubungan Seks dengan Suami

Ibu Muda Pelaku Pelecehan Seksual,  Dulunya Pemandu Lagu, Suka Pertontonkan Hubungan Seks dengan Suami

Yunita Sari Anggraini--

RAKYATCIREBON.ID, JAMBI - Pelaku pelecehan anak di Jambi, Yunita Sari Anggraini, ternyata pernah jadi ladies karaoke atau PL. YS Jambi ini juga suka aneh-aneh kalau mau hubungan intim dengan suami.

Menurut keterangan Helmi, Ketua RT 28 Rawasari tempat Yunita Jambi tinggal, informasi yang beredar di warga, Yunita Sari Anggraini pernah menjadi PL (Pemandu Lagu) atau ladies karaoke.

Untuk tingkah laku sehari-hari, Yunita Sari sering menggunakan pakaian pendek, penampilan terlihat necis dengan gaya rambut berwarna-warni.

“Informasinya sebelum menikah dia kerja sebagai LC pemandu lagu (ladies karaoke) tapi setelah menikah dan pindah di sini, sudah tidak lagi,” kata Helmi, Senin (6/2).

BACA JUGA: Pemulung Nyambi Maling Motor, NMax dan Megapro Terlanjur Pindah ke Pendah

Ibu muda Yunita Sari ini menetap di RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Suami Yunita Sari berinisial AF mengaku malu ternyata selama ini aktivitas hubungan intimnya jadi tontotan anak-anak di sekitar rumahnya, karena skenario istrinya sendiri.

Saat diperiksa di Ditreskrimum Polda Jambi pada Minggu (5/2), AF mengakui selama ini istrinya memang sering menunjukkan sikap yang agak berbeda dan sering melakukan ancaman.

Yunita mengancam akan mencincang atau membunuh anak mereka yang masih berusia 10 bulan, jika AF tak melayani Yunita atau memberi jatah hubungan suami istri.

Dari hasil pemeriksaan, didapat pula keterangan, Yunita memiliki perilaku yang tidak wajar lainnya dengan menyayat tangannya dengan benda tajam jika keinginannya tak dituruti.

“Dari keterangan suaminya, dia melihat secara langsung istrinya menyayat tangan dengan silet,” kata Dirkrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, Senin (6/2).

BACA JUGA: Ribut Kredit Fiktif, Ada yang Lancarkan Ilmu Sirep, agar Warga Tenang

Terkait keterangan suaminya ini, Yunita Sari kata Kombes Andri akan menjalani serangkaian pemeriksaan kejiwaan.

Adapun jadwal pemeriksaan dilakukan dalam minggu ini.

Rencananya, Yunita Sari Anggraini akan menjalani tes kejiwaan di RSJ Provinsi Jambi.(pojoksatu/fajar/rakcir)

Sumber: