Aldi Taher Sudah Bikinkan Lagu Khusus, Lionel Messi Tetap Tidak Ikut Datang ke Indonesia

Aldi Taher Sudah Bikinkan Lagu Khusus, Lionel Messi Tetap Tidak Ikut Datang ke Indonesia

Skuad Timnas Argentina saat baru tiba di Jakarta. --

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Skuad Timnas Argentina sudah tiba di Jakarta, pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 21.50 WIB.

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni memimpin rombongan yang datang dari Beijing, China. Mereka baru saja melakoni laga FIFA Matchday melawan Australia dengan skor 2-0.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun langsung menyambut kedatangan Timnas Argentina didampingi Wakil Ketua Umum Zainudi Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

Semua pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco.

Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes.

Sang megabintang Argentina, Lionel Messi sama sekali tidak mengunggah foto atau gambar apapun yang menyiratkan dirinya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia.

Foto mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga sama sekali tidak muncul dalam unggahan-unggahan rekan-rekan setimnya di timnas Argentina.

Begitu juga dengan Angel Di Maria yang tidak kelihatan batang hidungnya saat skuad Tim Tango tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick Thohir.

Perlu diketahui, Argentina akan melawan Indonesia pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Para punggawa Timnas Argentina sudah tiba di Indonesia, pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 21.50 WIB.

Namun, dalam rombongan Timnas Argentina itu, tidak ada Lionel Messi sang megabintang yang diharapkan bisa tampil dalam laga FIFA Matchday, Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Salah satu penduduk Indonesia yang mengharapkan kehadiran Lionel Messi adalah aktor sekaligus komedian, Aldi Taher.

Bahkan, dia sudah membuatkan lagu untuk menyambut sang bintang PSG dan Barcelona ini.

Dia mengatakan lagu tersebut merupakan doa agar Messi mau datang ke Jakarta untuk melakoni laga persahabatan Argentina Vs Indonesia.

"Ini adalah doa supaya insya allah Messi tetap jadi ke Indonesia," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan suami Dewi Perssik itu tidak menyangka lagu untuk Lionel Messi tiba-tiba viral di media sosial.

Aldi Taher juha heran lagu berjudul Why Mister Messi Why? itu dipakai oleh akun resmi FIFA di Instagram.

"Alhamdulillah, efek baca Alquran," beber politikus Perindo itu.

Meski demikian, Aldi Taher tetap bersyukur lagu ciptaannya untuk Lionel Messi bisa dikenal luas.

Dia berdoa lagu tersebut dapat mengetuk pintu hati Messi agar datang ke Indonesia.

"Jadi, saya cuma bisa bilang alhamdulillah," tambah Aldi Taher.

Laga Argentina Vs Indonesia itu rencana digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Akan tetapi, Lionel Messi ternyata tidak ikut alias batal datang ke Indonesia. (*)
(*)

Sumber: