Redbox CSB Mall Pindah Lokasi, Lebih Hommy dengan Tambahan Fasilitas

Redbox CSB Mall Pindah Lokasi, Lebih Hommy dengan Tambahan Fasilitas

LOKASI BARU. Redbox Barbershop and Coffee Cabang CSB Mall pindah lokasi. Semula Redbox menyatu dengan Opus Warehouse di LG Utara kini berlokasi di LG Selatan. Peresmian pindah lokasi ditandai dengan pencukuran rambut model oleh Owner Redbox, Gunawan. FOT--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Redbox Barbershop and Coffee Cabang CSB Mall pindah lokasi. Semula Redbox menyatu dengan Opus Warehouse di LG Utara kini berlokasi di LG Selatan. Lebih luas dan nyaman.

Owner Redbox Barbershop and Coffee, Gunawan menjelaskan, pindahnya lokasi Redbox bertujuan meningkatkan pelayanan ke konsumen. Di lokasi baru, terdapat sejumlah fasilitas tambahan.

"Semua ini untuk kenyamanan customer. Berbeda dengan Redbox di tempat lainnya, di sini (CSB Mall) ada tambahan fasilitas," ujar Gunawan usai peresmian lokasi baru Redbox CSB Mall, Minggu (9/7/2023).

Secara konsep, Redbox CSB Mall tetap mengusung classic industrial yang kental dengan unsur kayu dan besi berwarna gelap. Kombinasi warna dan ornamen yang digunakan menguatkan kesan maskulinitas.

"Konsep lebih ke hommy. Di sini ada ruang khusus buat ngerokok. Sambil nunggu antrean cukur rambut bisa ngopi dulu," tambah Gunawan.

Fasilitas yang ditawarkan di lokasi baru Redbox CSB Mall ialah ruang tunggu yang nyaman di bawah dan mezanine, coffee shop, layanan cuci sepatu hingga smoking area yang disekat dinding kaca.

"Karena customer Redbox itu banyak merokok, kami tetap sediakan ruang khusus untuk merokok. Dan ini tempat pertama yang bisa merokok di dalam mall," kata Gunawan.

Selain itu, alunan musik dimainkan di Redbox CSB Mall juga disesuaikan untuk membuat konsumen lebih nyaman, santai namun tetap segar. "Musik diperbaharui lebih chill agar orang datang itu lebih enak," ucapnya.

Redbox CSB Mall digawangi 6 orang babermen andal dan profesional. Mereka siap memberikan layanan konsultasi, perawatan, dan pangkas rambut sesuai keinginan konsumen.

Peresmian lokasi baru Redbox CSB Mall dibarengi dengan promo menarik khusus pelajar SD sampai SMA. Yakni diskon 50 persen untuk setiap layanan. Berlaku di seluruh cabang Redbox Barbershop.

Berkait inovasi dan layanan yang selalu ditingkatkan, Redbox Barbershop telah menjadi barometer pangkas dan perawatan rambut pria di Cirebon. Setiap tahun, jumlah konsumen Redbox meningkatkan hingga 10 ribu orang.

"Untuk customer setiap tahun bertambah. Setahun bisa 10 ribuan ada penambahan dari semua cabang Redbox," terang Gunawan.

Sementara itu, CSB Mall Manager, Adwin Nugroho menyampaikan optimisme nya. Menurut Adwin, hadirnya Redbox di lokasi baru bakal menambah semarak LG Selatan mall. Sebab, Redbox sudah punya basis konsumen yang kuat.

"Apalagi ini konsepnya yang lebih hommy. Look nya lebih keren. Semoga menjadi awal yang lebih baik untuk Redbox dan untuk CSB Mall," pungkas Adwin. (wan)

Sumber: