Sinopsis Drama Hongkong Terbaru In Bed With Stranger, Tayang Akhir Februari 2024!

Sinopsis Drama Hongkong Terbaru In Bed With Stranger, Tayang Akhir Februari 2024!

Drama Asia semakin populer selama bertahun-tahun. Ini bukan hanya drama Korea atau Tiongkok; Drama Hong Kong juga cukup populer di kalangan pemirsa.-FOTO:MYDRAMALIST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Drama Hongkong Terbaru In Bed With Stranger yang akan segera tayang pada 26 Februari 2024.

Drama Asia semakin populer selama bertahun-tahun. Ini bukan hanya drama Korea atau Tiongkok; Drama Hong Kong juga cukup populer di kalangan pemirsa.

In Bed With Stranger merupakan salah satu drama Hong Kong terbaru yang dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari 2024.

Drama ini akan tayang di TVB Jade sebanyak 25 episode. Menurut My Drama List, drama ini akan tayang setiap Senin hingga Jumat selama 45 menit per episode.

Drama ini akan menampilkan sejumlah talenta ternama Hong Kong, antara lain Joe Ma, Mandy Wong, dan Kelly Cheung. Lantas bagaimana sinopsis drama Hong Kong ini? Simak ulasan mereka di bawah ini:

Sinopsis Drama Hongkong Terbaru In Bed With Stranger

Drama ini mengikuti kisah seorang wanita bernama Ching Ting yang telah pergi dari keluarganya selama tujuh tahun.

Selain itu, ia kehilangan ingatan karena kejadian yang menimpanya. Dia pernah menghadiri pernikahan mantan suaminya, Man Sum. Mereka berpisah karena tidak cocok.

Sin Mei, calon istri Man Sum, mempunyai sikap yang lebih menyenangkan. Ia menyarankan calon pasangannya untuk menunda pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut ditunda agar mantan istri Man Sum tidak kecewa dengan pengumuman pernikahan Sin Mei dan Man Sum.

Meski ditinggalkan mantan suaminya, Ching Ting tetap menjaga semangatnya. Kenyataannya, ia menjadi wanita yang produktif.

Untuk membangun kembali karirnya, dia kembali ke studio mantan suaminya untuk melanjutkan peran sebelumnya sebagai reporter.

Namun, dalam perjalanannya untuk mengejar suatu profesi, Ching Ting mendapati dirinya tertarik kembali pada daya tarik mantan suaminya.

Sebelum hari pernikahan Man Sum dan Sin Mei tiba, ia berada dalam kesulitan emosi. Ada perasaan ingin kembali ke mantan istrinya.

Sebaliknya dia juga tidak bisa melupakan kemurahan hati Sin Mei terhadapnya. Kebaikan tulus yang terpancar dari dalam diri calon pengantinnya. Man Sum ingin membatalkan pengaturan pernikahannya dan memilih mundur.

Sumber: