Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024 yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga!

Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024 yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga!

Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024 yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga!-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024 yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga. Apasaja fimnya? Berikut adalah ulasannya!

Film animasi merupakan salah satu jenis atau genre yang digemari oleh semua kelompok umur, termasuk orang dewasa. Pasalnya, genre ini seringkali memiliki alur cerita yang sederhana, dan gambar-gambar yang disajikan dalam film tentu akan memanjakan penontonnya.

Apalagi di tahun 2024 ini akan banyak sekali film animasi yang bisa memanjakan penontonnya, seperti Mummies yang sudah tayang sebelumnya, The Amazing Maurice, Suzume, dan The Super Mario Bros.

Namun perilisan film animasi pada tahun 2024 tidak berakhir di situ; masih banyak lagi film dalam genre ini yang akan diterbitkan. Lantas, apa saja film animasi terbaru yang akan tayang di televisi pada tahun 2024? Berikut adalah Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024 yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga.

Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024 yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

1. Kung Fu Panda 4

 Film ini akan menghadirkan aksi kocak dan kuat dari panda Po. Pastinya menjadi salah satu film animasi yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini1.

2. The Garfield Movie

Bagi yang merindukan kucing oranye yang ngeselin, film ini akan tayang pada bulan Mei. Siap-siap untuk petualangan bersama Garfield!

3.  Luca 

Film ini mengisahkan petualangan seorang anak monster laut yang menjelajahi dunia manusia di Riviera Italia. Kisah persahabatan dan petualangan yang penuh keajaiban akan menghibur seluruh keluarga .

4. Minions: The Rise of Gru

Para Minion kembali dengan petualangan baru! Film ini akan mengungkap asal-usul Gru dan bagaimana ia menjadi penjahat terkenal. Pasti seru untuk ditonton bersama anak-anak .

5. Raya and the Last Dragon 

Meskipun bukan film animasi klasik, “Raya and the Last Dragon” menghadirkan petualangan epik di dunia fantasi yang memadukan budaya Asia Tenggara. Cerita tentang keberanian, persahabatan, dan keajaiban akan menginspirasi seluruh keluarga . 

Selain itu, ada beberapa film animasi lain yang juga layak untuk dinantikan, seperti The Mitchells vs. the Machines, yang mengisahkan petualangan keluarga Mitchell dalam menyelamatkan dunia dari serangan kecerdasan buatan (AI).

Itulah Rekomendasi Film Animasi Petualangan 2024 yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: