CSB Mall Investigasi Meninggalnya 4 Karyawan Saat Bersihkan Septic Tank

CSB Mall Investigasi Meninggalnya 4 Karyawan Saat Bersihkan Septic Tank

SUASANA MALL. Suasana atrium CSB Mall dari lantai atas. FOTO : IST/RAKYAT CIREBON--

CIREBON - CSB Mall buka suara soal meninggalnya 4 karyawan saat sedang bersihkan septic tank mall, Selasa (9/4/2024). Manajemen mall langsung melalukan investigasi dibantu pihak berwenang.

Mall Manager CSB Mall Adwin Nugroho membenarkan, 4 korban meninggal merupakan karyawan CSB Mall. Mereka adalah Tri Yunanto, Moch Masduki, Tohidin Andryana dan Fadhli.

"Keluarga besar CSB Mall berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Tri Yunanto, Bapak Moch Masduki, Bapak Tohidin Andryana dan Bapak Fadhli, karyawan CSB Mall yang meninggal dunia ketika sedang menjalankan tugas," jelas Adwin, Selasa (9/4/2024).

Dijelaskan Adwin, PT Karya Bersama Takarob yang menaungi CSB Mall saat sedang memberikan seluruh bantuan dan dukungan terhadap pengurusan dan pendampingan terhadap keluarga korban sampai dengan dilakukannya pemakaman.

"Serta melakukan segala hal yang diperlukan untuk meringankan beban Keluarga. CSB Mall juga sedang melakukan investigasi atas kejadian ini dengan bantuan dari para pihak yang berwenang," katanya.

Namun begitu, CSB Mall pun masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian berdasarkan hasil olah TKP. "Kami menunggu arahan lebih lanjut dari pihak kepolisian yang berwenang memberikan keterangan dalam hal ini," jelas dia. (wan)

Sumber: