7 Inspirasi Desain Rumah dengan Konsep Color Blocking yang Tren di Kalangan Milenial 2024!

7 Inspirasi Desain Rumah dengan Konsep Color Blocking yang Tren di Kalangan Milenial 2024!

Inspirasi Konsep color blocking untuk interior rumah. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Perkembangan desain rumah semakin beragam dan kreatif dengan ide-ide yang segar dan inovatif. Salah satu tren terbaru yang sedang populer adalah konsep color blocking. 

Konsep color blocking ini menggabungkan warna-warna kontras secara berani untuk menciptakan nuansa yang fun dan ekspresif dalam ruangan. 

Tidak heran jika banyak generasi muda yang terinspirasi untuk menciptakan rumah dengan tema estetik namun tetap ekspresif seperti konsep color blocking.

Berikut ini adalah 7 desain rumah dengan konsep color blocking yang akan membuat hunian semakin apik. 

Rekomendasi Desain Rumah dengan Konsep Color Bloking

1. Area Kitchen yang Focal

Desain interior yang menciptakan gaya bold dengan menggabungkan beberapa warna pada kabinet, menjadikan area kitchen lebih terfokus dan mencolok.

2. Living Room yang Hangat

Kombinasi dua warna yang dipoleskan secara horizontal pada living room menciptakan nuansa yang hangat, terutama dengan adanya sofa kulit yang menambah kehangatan ruangan.

3. Nuansa Homey di Sudut Makan

Buatlah grafis yang artistik dengan menggunakan warna-warna muted. Sudut makan yang dilengkapi dengan bench menjadikan rumah semakin homey dan nyaman.

4. Dapur yang Ikonik

Kitchen set di area dapur menjadi lebih ikonik berkat perpaduan palet warna yang kontras, memberikan sentuhan segar pada ruangan dapur.

5. Tempat Tidur sebagai Spotlight

Sumber: