Rekomendasi 5 Drama yang Mirip dengan Drakor The Midnight Romance In Hagwon

Rekomendasi 5 Drama yang Mirip dengan Drakor The Midnight Romance In Hagwon

Rekomendasi 5 Drama yang Mirip dengan Drakor The Midnight Romance In Hagwon-FOTO:MDL-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKCER.ID - Drama Korea (drakor) The Midnight Romance in Hagwon tamat akhir pekan lalu. Drama ini dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

Hubungan Tengah Malam di Hagwon berkisah tentang hubungan antara seorang instruktur senior dan muridnya, keduanya baru saja memulai profesinya. Menurut plotnya, Wi Ha-joon berperan sebagai Lee Joon-ho, seorang guru muda yang baru memulai pekerjaannya. 

Sementara itu, Jung Ryeo-won berperan sebagai Seo Hye-jin, seorang tutor senior yang mengajar Lee Joon-ho beberapa tahun lalu. Setelah menontonnya, saya menemukan banyak drama Korea tambahan yang mirip dengan The Midnight Romance di Hagwon.

Rekomendasi 5 Drama yang Mirip dengan Drakor The Midnight Romance In Hagwon

1. A Witch’s Romance

Drama ini menceritakan alur romantis dan komedi yang menyenangkan. Drama yang dibintangi Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon ini mengikuti narasi hubungan cinta dengan perbedaan usia yang cukup jauh.

Yang lebih penting lagi adalah drama ini dibintangi oleh Ji Yeon, seorang reporter investigasi, dan Dong Ha, seorang yang berjiwa bebas. Saat mereka menegosiasikan masa lalu yang penuh dengan luka dan penderitaan yang terpendam, ikatan keduanya tumbuh.

A Witch's Romance menawan dan manis, memikat penonton dengan kombinasi humor dan romansa yang menarik.

2. Romance is a Bonus Book

Berikutnya adalah drama Lee Jong Suk dan Lee Na Young Romance is a Bonus Book. Drama ini menggambarkan romansa di sebuah perusahaan penerbitan.

Lee Na Young memerankan Kang Dan I, seorang ibu tunggal yang kuat yang menghadapi rintangan dan harus kembali bekerja setelah perceraian. Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis kaya raya yang diam-diam merawat Kang Dan I.

Perjalanan mereka yang terhubung dari teman masa kecil hingga kekasih masa depan dipenuhi dengan momen penemuan jati diri dan pengembangan profesional yang mengharukan.

3. Something in the Rain

Something in the Rain adalah drama lain yang memiliki kemiripan dengan The Midnight Romance di Hagwon. Serial drama ini berkisah tentang kisah cinta yang mengharukan dengan latar belakang masalah masyarakat, bukan sekadar kisah romansa pada umumnya.

Dalam drama ini, Son Ye Jin berperan sebagai Jin Ah, seorang pengawas kedai kopi berusia 35 tahun yang hidupnya berubah drastis ketika dia mengembangkan perasaan terhadap adik laki-laki sahabatnya, Joon Hee, seorang animator berusia akhir 20-an yang diperankan oleh Jung Hae. Di dalam.

4. High School King of Savvy

Drama ini adalah narasi terkenal tentang kesalahan identifikasi. Drama ini dibintangi oleh Seo In Guk, Lee Ha Na, dan Lee Soo Hyuk.

High School King of Savvy adalah kisah Lee Min-seok (Seo In-guk), seorang siswa sekolah menengah yang terpaksa meniru kakak laki-lakinya, Lee Hyung-seok, di sebuah perusahaan di mana kakak laki-lakinya dimaksudkan untuk menjadi direktur baru.

5. Encounter

Encounter menceritakan narasi kisah cinta tak terduga yang dilatarbelakangi oleh kesenjangan peringkat sosial. Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, yang terbebani oleh ekspektasi masyarakat dan kewajiban keluarga, sementara Park Bo Gum memerankan Kim Jin Hyuk, orang periang yang menemukan keindahan dalam kesederhanaan hidup.

Sumber: