Gelar Deklarasi Dukungan, Beta Gibran Majalengka All Out Dukung Aceng Sunanto

Gelar Deklarasi Dukungan, Beta Gibran Majalengka All Out Dukung Aceng Sunanto

ALL OUT. Relawan Beta Gibran menyerahkan dukungan kepada Aceng Sunanto untuk maju di Pilkada Majalengka. istimewa/rakcer.disway--

RAKCER.DISWAY, MAJALENGKA - Beta Gibran Majalengka menggelar deklarasi dukungan penuh terhadap H Aceng Sunanto dalam kontestasi Pilkada Majalengka, dan segera membuka posko Aceng Center yang merupakan pusat gerakan dalam mengakomodasi gerakan relawan dan komunitas dalam menyukseskan Aceng Sunanto.

 

Hal tersebut diungkapkan Aang Lukmawan, Ketua Beta Gibran Majalengka usai mendeklarasikan dukungan kepada Aceng di Cafe Savana Majalengka, Kamis 25 Juli 2024.

 

Langkah tersebut menurut dia merupakan tindak lanjut dari dukungan penuh dari sikap DPP Beta Gibran di Jakarta, yang menyatakan sikap mendukung Aceng untuk maju dalam Pilkada Majalengka 27 November mendatang.

 

BACA JUGA:Dinilai Layak Pimpin Majalengka, Aceng Sunanto Miliki Banyak Pengalaman

 

“Langkah kami ini menindaklanjuti keputusan dan sikap DPP Beta Gibran di Jakarta yang mendorong dan mendukung penuh Aceng Sunanto untuk maju dalam Pilkada Majalengka, oleh karena itu kami melakukan hal yang sama bahkan akan kita buka posko Aceng Center sebagai pusat gerakan kami,” paparnya.

 

Menanggapi dukungan penuh dari Beta Gibran Pusat dan Majalengka, Aceng menjelaskan jika awalnya pada 23 Juli dirinya sempat dipanggil DPP Beta Gibran untuk melihat konstelasi Pilkada di Majalengka.

 

Kemudian pihaknya menunjukkan data hasil survei dari berbagai lembaga survei yang menunjukkan jika namanya masuk dalam 5 besar di semua lembaga survei. Dari data tersebut, spesifik di calon wakil bupati berada di urutan 3 besar.

 

Kemudian dilakukan diskusi mendalam, baik dengan ketua DPP, dan Sekjen Relawan Beta Gibran, dimana pihaknya menyadari jika Beta Gibran hanya relawan yang tidak bisa ikut proses Pilkada tanpa melalui jalur politik.

 

DPP Beta Gibran menugaskan dirinya untuk ikut dalam proses politik, dan dari proses tersebut DPC PPP Majalengka merekomendasikan dirinya bersama H Eman Suherman untuk maju dalam Pilkada Majalengka.

 

BACA JUGA:Pilihan Warna Rambut Ini Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Cerah

 

“Jadi tugas saya hari ini setelah mendapatkan penugasan dari lembaga relawan Beta Gibran dan penugasan dari PPP, adalah untuk berikhtiar dengan melakukan gerakan dan konsolidasi secara masif,” ucapnya.

 

Dirinya mengaku sangat optimis jika melihat peta dan hasil data survei, dimana tren dukungan terhadapnya terus meningkat. Apalagi dia terus melakukan komunikasi dan koordinasi hingga ke tingkat RT dan RW, termasuk dengan komunitas dan relawan Jokowi maupun relawan pemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres.

 

“Komunikasi terus kita lakukan secara intens dengan berbagai pihak, termasuk dengan komunitas dan relawan pemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres serta Relawan Jokowi. Bahkan ada beberapa komunitas relawan yang satu frekuensi dengan kami siap merapat,” tambahnya.

 

Aceng mengaku jika timnya saat ini sudah sangat siap dalam menghadapi Pilkada Majalengka, bahkan dia sudah memiliki tim hingga ke akar rumput yang siap all out mendukung dan memenangkan dirinya dalam Pilkada Majalengka. *

Sumber: