“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

\"Semua hadiah yang saya berikan tidak seberapa dibandingkan pengorbanan mereka selama pandemi Covid-19. Meski begitu saya berharap hal ini bisa membuat semua penerima hadiah bahagia dan gembira serta makin semangat mewujudkan kinerja terbaik selama bekerja di RSUD dr Mohamad Soewandhie,\" pungkas Dr Aqua.

Sementara Feny di sela jadwalnya yang padat, setiap hari memonitor pelaksanaan Sharing Komunikasi dan Motivasi itu, sempat kaget saat mengetahui banyak jajarannya di RSUD dr Mohamad Soewandhie mendapat hadiah jalan-jalan dari Dr Aqua. Ibu dua putra itu sebelumnya tidak menyangka pemberian tersebut.

\"Saya monitor teman-teman penerima hadiah dari bapak senang sekali. Dapat jalan-jalan bareng keluarganya. Agar bisa menikmati liburannya, kepada mereka saya sarankan untuk mengambil cuti,\" ujar Feny yang menyebut \"teman-teman\" pada jajarannya.

Khusus kepada Dr Aqua, Feny mengucapkan terima kasih atas semua hadiah yang diberikan kepada jajarannya. Di samping Sharing Komunikasi dan Motivasi yang telah dilaksanakan Dr Aqua di RSUD dr Mohamad Soewandhie yang dipimpinnya.(rls)

Sumber: