“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

\"Kami menikah insya Allah Minggu (5/12/2021). Sehari kemudian kami merencanakan bulan madu ke Bali untuk melaksanakan hadiah dari Pak Aqua,\" ujar Alissa yang selama berlangsungnya Sharing Komunikasi dan Motivasi termasuk yang sibuk mendukung untuk mensukseskan acara tersebut.

Saat mendapatkan hadiah bulan madu itu Alissa kaget. Suaminya juga bersikap serupa. Sama sekali tidak menyangka mendapat rezeki itu.

\"Ketika Pak Aqua menyampaikan memberi hadiah bulan madu, perasaan saya alhamdulillah senangnya luar biasa. Apalagi selama ini saya dan calon suami cukup kesulitan untuk menemukan waktu berdua, karena kami tinggal beda kota. Ketemunya sebulan sekali,\" jelas Alissa penuh semangat.

Mantan Account Executive People Film Surabaya ini melanjutkan, saat calon suaminya pulang ke Surabaya, harus mengurus banyak hal terutama yang terkait dengan persiapan pernikahan mereka. Hal itu membuat mereka tidak bisa santai.

Bahkan, lanjut Alissa, suaminya yang sangat kaget dengan hadiah bulan madu itu, saat sedang bersama-sama mengurus berbagai surat untuk menikah sempat nyeletuk “Kita ngurus pernikahan sampai belum sempat ngerencanain bulan madu ya”.

Mereka berdua waktu itu belum kepikiran untuk bulan madu karena sebagian tabungannya disisihkan buat biaya pernikahan. TIdak cukup buat bulan madu ke luar pulau.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk menunda acara bulan madunya, walaupun rasanya agak sedih. Kalaupun tetap mau melakukan itu, Alissa dan Faris memutuskan tempatnya tidak jauh dari Surabaya agar tidak banyak pengeluarannya. Keduanya fokus menabung untuk kebutuhan masa depan mereka.

\"Makanya kami sangat kaget campur senang saat Allah Swt lewat Pak Aqua memberi kami hadiah bulan madu ke Bali. Semoga hadiah ini dapat membuat kami santai sejenak dari berbagai aktivitas rutin. Juga menikmati awal pernikahan kami,\" tambah Alissa yang hobi membaca dan menonton film.

Alissa dan calon suaminya menyampaikan banyak terima kasih kepada Dr Aqua atas hadiah bulan madu buat mereka. Diiringi doa agar motivator ulung tersebut sekeluarga selalu mendapat kesehatan yang prima dan rezeki yang melimpah.

ANITA AYU CAHYANINGTYAS

Salah seorang staf Admisi di RSUD Mohamad Soewandhie Anita Ayu Cahyaningtyas tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Dia yang hadir pada sesi ke-16 dari 20 sesi  atau sesi keempat pada Kamis (4/11/2021) di acara Sharing Komunikasi dan Motivasi, diminta Dr Aqua ke depan saat diketahui menikah ketika pandemi Covid-19.

\"Saya menikah pada Sabtu (21/3/2020) Suami saya juga bekerja di RSUD Mohamad Soewandhie sebagai anggota satuan pengamanan (Satpam). Alhamdulillah kami sudah punya anak. Namanya La Ode Ali Zulfikar yang lahir pada Sabtu (19/12/2020),\" ujar Anita.

Dr Aqua meminta Anita mengontak suaminya Moch Septian Tri Maulud Cahyo pakai video call untuk mengabarkan berita gembira itu. Sekaligus ingin tahun reaksinya.

Begitu tersambung dengan suaminya, Anita disaksikan semua peserta, tanpa canggung bicara sama pria yang dicintainya itu. Hal tersebut membuat semuanya tertawa.

\"Sayang, kita dapat hadiah bulan madu sekaligus jalan-jalan ke Yogyakarta dari Pak Aqua. Bagaimana perasaannya?\" Tanya Anita.

Sumber: