“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

Koki handal itu lebih senang lagi saat tahu Dr Aqua menyukai makanan buatannya. Bahkan sampai tambah.

HADIAH KE YOGYAKARTA

Belum sejam menginjakkan kakinya di Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo pada Senin pagi (1/11/2021), di atas mobil dalam perjalanan menuju rumah mantan Wakil Pemimpin Redaksi Harian Jawa Pos Fuad Ariyanto yang sedang pemulihan penyembuhan sakit stroke, Dr Aqua memberikan hadiah jalan-jalan ke Yogyakarta kepada pengemudi yang mengemudikan mobilnya, Nurrahmat Yasfi Alwan sekeluarga.

Waktu itu di mobil tersebut ada Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD dr Mohamad Soewandhie dr Arief Setyawan dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Humas, dan Hukum Marhaeni Yuniati.

Ketiganya terutama Yasfi, panggilan akrab Nurrahmat Yasfi Alwan kaget. Sama sekali tidak menyangka Dr Aqua memberikan hadiah tersebut. Padahal mereka baru pertama kali ketemu.

Bahkan Yuni, panggilan kepada Marhaeni Yuniati yang duduk di sebelah Yasfi, memperhatikan kedua mata laki-laki itu berkaca-kaca. Mengeluarkan air mata karena sangat bersyukur dan senang sekali dapat rezeki tersebut.

\"Terima kasih banyak Pak Aqua atas hadiah jalan-jalannya. Keluarga saya pasti senang sekali,\" ujar Yasfi sambil mengemudikan mobilnya.

Sebelumnya begitu duduk di mobil itu, Dr Aqua selain ngobrol sama Arief dan Yuni juga menyapa Yasfi. Sekaligus menanyakan tentang keluarganya.

\"Pak Yasfi sudah sering ke Yogyakarta? Apakah pernah bersama keluarga ke sana? Tanya Dr Aqua.

Yasfi menjawab bahwa dia pernah beberapa kali ke Yogyakarta, namun tidak bersama keluarga. Ke sananya tugas dan nyetir mobil.

Mendapat jawaban itu spontan Dr Aqua memberikan hadiah jalan-jalan ke Yogyakarta kepada Yasfi sekeluarga. Tentu saja bapak dua anak itu kaget, apalagi baru pertama kali ketemu Dr Aqua.

Setelah berdiskusi dengan istrinya Diba Kumala serta kedua anaknya Fraderik Antonio Parisya Alwan dan Adela bertha Salsabila Alwan, mereka sepakat liburan ke Yogyakarta mulai Jumat (12/11/2021).

REAKSINYA KAGET

Beberapa jam kemudian, pada sesi kedua Sharing Komunikasi dan Motivasi sekitar pukul 10.45, tiba-tiba Dr Aqua menanyakan di antara peserta yang menikah saat pandemi Covid-19. Pertanyaan itu membuat sebagian peserta bertanya-tanya apa maksudnya hal tersebut ditanyakan.

Salah seorang peserta tunjuk jari. Dia adalah Prisma Media Nindirianti, staf Bagian CSSD. Dr Aqua memintanya ke depan.

Sumber: