“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

“Durian Runtuh” untuk Sang “Koki” RSUD dr Mohamad Soewandhie

Kemudian menanyakan kesan-kesannya menikah saat pandemi Covid-19. Istri dari Moch Saddam Prasetyo Wibisono itu menjelaskan suka dukanya. Menikah yang dihadiri tamu dengan jumlah sangat terbatas.

\"Akad nikah kami pada Minggu (8/8/2021) di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Merr. Jumlah undangan yang hadir terbatas sekali. Resepsinya pada Sabtu (6/11/2021) di History Jalan Joyoboyo nomor 23 Surabaya,\" jelas Prisma.

Perempuan yang sudah bekerja di RSUD Mohamad Soewandhie sejak delapan tahun lalu ini sangat kaget ketika Dr Aqua mengatakan memberikan hadiah bulan madu ke Bali kepada Prisma dan suaminya. Itu terlihat dari reaksinya.

\"Insya Allah saya siapkan tiket pesawat Surabaya-Bali pergi dan pulang. Di Bali saya sediakan kamar di hotel berbintang yang ada tulisan love...lovenya... Sehingga terasa suasana bulan madunya,\" ungkap Dr Aqua yang disambut tepuk tangan dari seluruh yang hadir.

Sementara Prisma tersipu-sipu sambil tersenyum. Terlihat kebahagiaan pada wajahnya.

\"Alhamdulillah... Saya bahagia sekali. Terima kasih banyak Pak Aqua atas hadiah bulan madunya,\" kata Prisma.

Atas permintaan Dr Aqua, Prisma mengontak suaminya lewat video call. Begitu melihat posturnya tubuh Saddam, Dr Aqua sambil tersenyum berkomentar, \"Mbak Prisma dan suaminya pasangan serasi. Mereka sama-sama berbobot.\"

Reaksi Saddam sama dengan Prisma saat pertama kali mendengar dapat hadiah. Senang campur kaget.

\"Perasaan saya dan suami sama-sama sangat bersyukur dan terharu atas hadiah dari Pak Aqua. Kami sudah lama berkeinginan bulan madu ke Bali. Jadi klop. Alhamdulillah... Barakallah...\" Tutur Prisma.

Mereka rencananya bulan madu ke Bali pada Sabtu (4/12/2021). Dr Aqua menyarankan agar Prisma dan Saddam di Pulau Dewata tinggal lebih lama untuk menikmati kebersamaan mereka.

\"Terima kasih banyak Pak Aqua. Bagi saya dan suami semalam saja bulan madu di Bali sudah bersyukur sekali,\" pungkas Prisma.

MANFAATKAN CUTI MENIKAH

Pada hari kedua saat sesi keenam, Selasa (2/11/2011) giliran Alissa Baiq Kartikasari yang mendapat hadiah bulan madu dari Dr Aqua. Perempuan yang sejak Mei 2021 mulai bekerja sebagai staf di Bagian Umum RSUD dr Mohamad Soewandhie itu oleh Dr Aqua diberi pilihan liburan ke Bali atau Yogyakarta.

Setelah berdiskusi dengan calon suaminya Muhammad Faris, mereka memutuskan bulan madu ke Bali. Rencananya dilaksanakan mulai Senin (6/12/2021) mendatang. Sekitar tiga hari sesuai cuti untuk menikah.

Sebagai pegawai baru di RSUD dr Mohamad Soewandhie, Alissa belum mendapatkan cuti tahunan. Sehingga dia memanfaatkan cuti menikah untuk melaksanakan bulan madu.

Sumber: