PKK Sedong Lor Juarai Lomba Gerak Jalan Kecamatan Sedong

PKK Sedong Lor Juarai Lomba Gerak Jalan Kecamatan Sedong

TP PKK Sedong Lor raih juara 1 lomba gerak jalan se Kecamatan Sedong--

RAKYATCIREBON.ID, SEDONG - Dalam memperingati HUT ke-77 RI,  kader PKK Sedong Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, mengikuti kegiatan lomba gerak jalan tingkat kecamatan bertempat di kantor kecamatan setempat, Rabu (10/8).

Dalam kegiatannya itu diikuti oleh kader PKK dan Korwil Pendidikan se- Kecamatan Sedong.

Ketua TP PKK Desa Sedong Lor,  Nurhayati, mengutarakan kegiatan ini  merupakan salah satu  rangkaian kegiatan yang dilakukan Kecamatan Sedong dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-77 RI, sekaligus ajang silaturahmi para kader PKK.

Dikatakan Nurhayati kegiatan berjalan ramai dan semarak karena diikuti oleh ibu-ibu kader PKK dari 10 desa di Kecamatan Sedong, belum lagi anak-anak sekolah mulai dari SD hingga tingkat SMU.

"Wah tadi heboh banget, pokoknya seneng ajah, sekalian hiburan," ujarnya 

Dirinya pun mengapresiasi ibu-ibu kader PKK Sedong Lor, tanpa lelah meski berjalan dari star hingga finish di kantor Kecamatan Sedong, mereka penuh suka cita dan  semangat.

"Keikutsertaan kami, tidak lain untuk memeriahkan HUT RI ke-77, dan menjajal kemampuan kami sebagai kader PKK," jelasnya

Nurhayati juga menyampaikan keikutsertaan kader PKK desanya  merupakan wujud kebersamaan kader PKK se- Kecamatan Sedong dalam memeriahkan HUT RI ke-77.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar kader PKK  tetap terjalin dengan baik, ternyata pihaknya juga membuktikan jika kader PKK desanya bisa memperoleh juara 1.

Nurhayati merasa bangga  terhadap TP PKK Sedong Lor,  pasalnya menjadi perwakilan Kabupaten Cirebon, dalam ajang lomba PKK tingkat Jawa Barat, dan berharap dapat membawa harum Kabupaten Cirebon.(her)

Sumber: