Wisata Curug Landung di Kabupaten Kuningan, Pemandangan Menuju ke Lokasi yang Menakjubkan

Wisata Curug Landung di Kabupaten Kuningan, Pemandangan Menuju ke Lokasi yang Menakjubkan

Curug Landung, Kabupaten Kuningan--

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN - Salah satu tempat objek wisata Curug Landung yang tepat nya ada di Kabupaten Kuningan,  sangat menarik perhatian para wisatawan lokal maupun dari luar Kuningan untuk mengunjungi tempat wisata tersebut.

Curug Landung berada di kaki gunung Ciremai yang derada di sebelah Selatan curug ini yang terbentuk mengalir  sungai tersebut di curug Putri yang ada di kawasan objek wisata di Patulungan yang berjarak kurang lebih 1 km.

 BACA JUGA:Obyek Wisata Ternyaman dan Instragramable Glamping di Kuningan

Nah banyak sekali dari kalangan wisatawan yang datang ke tempat wisata curug Landung yang ingin foto foto di tempat wisata ini.

Bukan untuk berfoto foto  saja namun ada juga yang berliburan bersama keluarga nya untuk menikmati  keindahan alam yang ada di wisata curug Landung.

Ditambah dari segi biaya parkir untuk kendaraan roda dua dikenai biaya parkir Rp2 ribu, dan untuk kendaraan roda empat dikenai biaya Rp5 ribu .

BACA JUGA:Banyak Objek Wisata Belum Terdaftar

Bukan hanya itu saja di sepanjang perjalanan menuju tempat curug Landung nya  kita juga bisa melihat pemandangan yang sangat indah.

Tetapi harus berfokuslah di kendaraan yang kita bawa, karena dari segi jalanan nya yang sedikit menanjak dan banyak sekali tikungan nya yang sangat tajam untuk dilewati. (*dinda maudi)

Sumber: