Ini Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun! Cukup Gunakan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Untuk Rambut Beruban

Ini Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun! Cukup Gunakan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Untuk Rambut Beruban

rambut beruban? menggunakan jeruk nipis dan minyak zaitun untuk rambut-rakyatcirebon-pinterest

RAKYATCIREBON.IDBanyak orang merasa terganggu dengan uban. Banyak sekali orang yang  mencari cara menghilangkan uban.

Akibat uban, anda kerap merasa malu dan minder jika bertemu banyak orang. Pasalnya masih banyak orang  yang percaya bahwa uban merupakan tanda penuaan.

Memang tanda-tanda penuaan bukan disebabkan oleh munculnya uban melainkan harus dibarengi dengan tanda-tanda lainnya.

Uban sering menimbulkan masalah keraguan diri. Selain itu, jika Anda banyak mengikuti aktivitas di luar ruangan, Anda membutuhkan rambut hitam mengkilap untuk tampil. Kondisi ini juga sering dikaitkan dengan usia tua. Faktanya, kini banyak anak muda  yang mulai bermasalah dengan uban.

BACA JUGA:Ampuh! 4 Manfaat Kandungan Jeruk Nipis, Ternyata Bisa untuk Menghilangkan Jerawat dan Komedo

Sekarang ini banyak cara menghilangkan uban di rambut. Bahkan, banyak bahan-bahan alami yang bisa menghilangkannya. Salah satunya jeruk nipis dan minyak zaitun.

Kandungan minyak zaitun dan lemon untuk rambut beruban 

Jangan asal mencoba menggunakan minyak zaitun dan lemon untuk mengatasi uban. Anda juga perlu memahami berbagai konten yang dikandungnya. Hal ini memungkinkan Anda menghindari jika ada kandungan alergi.

Beberapa kandungan pada kedua bahan ini kaya akan vitamin C dan antioksidan. Jeruk nipis sendiri juga kaya akan kandungan yang  menutrisi kulit kepala. Hasilnya, rambut baru bisa tumbuh lebih cepat dan  sehat.

Berbeda dengan jeruk nipis, minyak zaitun justru kaya akan antioksidan, lemak sehat, dan vitamin E yang menutrisi, melembapkan, serta menjaga rambut tampak hitam dan berkilau. Anda juga bisa  menggunakan minyak ini sebagai masker atau kondisioner rambut yang efektif. Menariknya bukan?

BACA JUGA:Sederhana dan Murah, Inilah 3 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Merawat Kulit Wajah Secara Alami

Cara Pakai Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Untuk Rambut Mudah 

Yang pasti, mencoba cara ini sangatlah mudah lho. Cukup dengan menyiapkan minyak zaitun dan jeruk nipis. Masalah ini bisa kamu atasi dengan mudah lho. Nah, untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan cara ini dengan mengaplikasikannya setiap sore atau pagi hari. Dijamin hasilnya akan lebih berkilau dan terasa.

Untuk mengatasi uban dengan jeruk nipis dan minyak zaitun, sebaiknya peras terlebih dahulu buah lemonnya.

Sumber: nakita.grid.id