Ketauhilah 5 Manfaat Minyak Zaitun Herborist untuk Wajah,Rambut dan kecantikan

Ketauhilah 5 Manfaat Minyak Zaitun Herborist untuk Wajah,Rambut dan kecantikan

Manfaat minyak zaitun-ist-Rakyatcirebon.id

Minyak Zaitun Herborist adalah minyak zaitun yang kaya akan Vitamin E yang berfungsi senagai antioksidan. Minyak zaitun Herborist ini juga memiliki wangi Aromatherapy yang memberikan efek relaksasi yang bisa membantu melembabkan kulit kering dan bermanfaat untuk kesegaran kulit.

Bukan hanya mempunyai manfaat untuk kulit Minyak zaitun ini memiliki manfaat kesehatan yang baik digunakan sebagai bahan masakan baik untuk menggoreng atau dicampurkan dengan bahan makanan lain.

Berbagai kandungan yang dimiliki oleh minyak zaitun Herborist ini bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah. Bukan hanya itu minyak zaitun ini mudah di dapatkan di berbagai toko kosmetik atau supermarket offline ataupun online. Produk Herborist ini sudah mendapatkan label halal dari MUI.

Dengan menggunakan minyak zaitun Herborist secara rutin dan teratur kamu ada berbagai manfaat yang akan kita dapatkan, diantaranya:

BACA JUGA:3 Manfaat Minyak Zaitun untuk Ketiak dan Cara Penerpannya

1. Menghaluskan Kulit

Minyak zaitun Herborist bisa digunakan untuk beberapa bagian kulit seperti tumit, siku, dan lutut merupakan bagian kulit yang bekerja cukup.

Keras karena sering mengalami pergerakan serta sering terpapar sinar matahari yang menyebabkan bagian-bagian kulit tersebut rentan mengalami kekeringanan bahkan pecah-pecah yang tentunya sangat mengganggu penampilan kamu.

Untuk mengatasi itu semua kamu bisa menggunakan minyak zaitun Herborist. Untuk penggunaannya sangat mudah kamu cukup aplikasikan pada bagian kulit yang kasar secara rutin. Rasakan manfaaatnya kulit tubuh kamu akan lembab dan halus kembali.

2. Melembabkan Kulit

Memiliki kulit kering tentunya bikin kamu risih, ketauhilah ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kulit tubuh kamu menjadi kering.

Mulai dari iritasi yang bisa disebabkan oleh bahan pakaian atau sabun yang kamu gunakan, bisa juga kamu terlalu keras menggosok kulit ketika mandi, perubahan cuaca dan sebagainya. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan minyak zaitun Herborist.

BACA JUGA:Macam-macam jenis minyak zaitun

3. Melembutkan rambut

Tidak hanya untuk kulit tubuh minyak zaitu Herborist ini bisa untuk melembutkan dan melembabkan rambut.Permasalahan kulit yang biasa dirasakan setelah pewarnaan rambut,pengeringan, catook dan lainnya.

Untuk mengembalikan kesehatan rambut kamu seperti semula kamu dapat mengaplikasikan minyak zaitun Herborist ini pada rambut secara teratur.

4. Kulit lembut dan tampak bercahaya

Tidak hanya untuk melembabkan kulit penggunaan minyak zaitun Herborist pada kulit dapat membuat kulit kamu menjadi lembut dan tampak cerah. Dengan itu bisa menambah tingkat kepercayaan diri kamu.

BACA JUGA:Perbedaan jenis minyak zaitun untuk masak dengan kecantikan

5. Sebagai Minyak Pijat

Minyak zaitun Herborist bisa digunakan sebagai minyak pijat. Dengan aromanya yang wangi membuat tubuh rileks saat di pijat. Bukan hanya itu sambil memijat dan menghilangkan kepenatan kesehatan kulit pun terpelihara.

 

Sumber: