The Golden Mansion Majalengka Gelar Akad Masal KPR Tahap Dua

The Golden Mansion Majalengka Gelar Akad Masal KPR Tahap Dua

AKAD MASAL. PT. Primayasa Propertindo (PYP) selaku pengembangan perumahan The Golden Mansion Majalengka gelar akad masal KPR BTN Property tahap dua, Rabu (15/11/2023) di kawasan perumahan setempat. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA  - PT. Primayasa Propertindo (PYP) selaku pengembangan perumahan The Golden Mansion Majalengka gelar akad masal KPR BTN Property tahap dua, Rabu (15/11/2023) di kawasan perumahan setempat.

Akad masal KPR diberlakukan bagi 25 pembeli unit rumah The Golden Mansion yang telah dinyatakan lolos persyaratan administrasi oleh BTN Cirebon. Kini, mereka menjadi pemilik resmi unit rumah dan dapat ditinggali segera.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur PT. Primayasa Propertindo Otong Zaenudin SE, Komisari PT. Primayasa Propertindo Hj Aan Yuhani, Sub Branch Head BTN Majalengka Prakoso Febrianto, serta Notaris Raka Gumilang.

The Golden Mansion merupakan perumahan subsidi spek komersil. Lokasinya di Jalan Leuwimunding - Palasah, Desa Karangasem, Leuwimunding, Majalengka.

Direktur PT. Primayasa Propertindo Otong Zaenudin SE menjelaskan The Golden Mansion dikembangkan sebanyak 172 unit bertipe 32/60 di lahan seluas 1,7 hektar.

Menurut Otong, The Golden Mansion punya beragam keunggulan. Antara lain struktur bangunan kokoh. Terdiri dari pondasi batu kali, tembok bata merah, tulang cor, rangka atap baja ringan dan genteng semen.

Disain The Golden Mansion juga mantap. Yakni mengadopsi konsep rumah ala Skandinavia yang ikonik dan estetik.

Kemudian, secara kawasan perumahan The Golden Mansion juga berkonsep klaster yang mengesankan eksklusivitas. "Selamat kepada bapak/ibu yang hari ini melakukan akad kredit hari ini," jelas Otong dalam sambutannya.

Sementara itu, Komisari PT. Primayasa Propertindo, Hj Aan Yuhani menyampaikan, hingga saat ini, permintaan unit The Golden Mansion terus mengalir.

Hal ini mendakan, The Golden Mansion mendapat sambutan positif dari masyarakat yang membutuhkan rumah siap huni. Hingga akhir tahun 2023, pihaknya manergetkan 100 unit rumah terjual.

"Karena itu, bagi masyarakat yang butuh unit rumah  The Golden Mansion, sekarang adalah saat yang tepat lakukan pembelian," jelas Hj Aan.

Selain harga subsidi dan spek yang baik, The Golden Mansion juga punya kelebihan lain. Yakni lokasinya yang dekat gerbang tol, BIJB Kertajati, pasar serta dekat pusat keramaian Majalengka dan Cirebon.

Segala kelebihan itu, diyakini bakal meningkatkan nilai investasi rumah di masa depan.

Sub Branch Head BTN Majalengka, Prakoso Febrianto menambahkan, dengan telah diakadkannya KPR, maka pembeli rumah The Golden Mansion sudah bisa menempati rumahnya.

Febri menambahkan, rumah yang sudah dibeli diharapkan segera dihuni usai kelengkapan fasilitas dari pengembang sudah terpenuhi. Seperti listrik dan air.

"Mereka yang akad hari ini itu secara pemberkasan sudah lengkap. Seperti form terkait bantuan uang muka. Itu wajib diselesaikan semua. Terus bangunan juga sesuai," pungkas Febri. (wan)

Sumber: