HUT Grage Hotel Cirebon ke-17 jadi Bukti Mampu jaga Kepercayaan Konsumen

HUT Grage Hotel Cirebon ke-17 jadi Bukti Mampu jaga Kepercayaan Konsumen

HUT. Grage Grand Business Hotel Cirebon (Grage Hotel) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17, Minggu (3/11/2023) di Lily Pool Side. Jajaran direksi, manajemen hingga karyawan menyambutnya dengan suka cita. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Grage Grand Business Hotel Cirebon (Grage Hotel) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-17, Minggu (3/11/2023) di Lily Pool Side. Jajaran direksi, manajemen hingga karyawan menyambutnya dengan suka cita.

CEO Grage Group, Dekon Gunawan Boediman mengatakan, usia 17 tahun Grage Hotel menjadi momen berharga. Sebab hal itu menjadi bukti bahwa Grage Hotel tetap mampu bersaing di industri pariwisata.

Untuk itu, Dekon berharap manajemen Grage Hotel terus berupaya meningkatkan pelayanan dan tak henti berinovasi agar Grage Hotel senantiasa jadikan hotel pilihan konsumen saat menginap di Kota Cirebon.

"Tetap semangat tetap kompak dan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada konsumen agar Grage Hotel Cirebon tetap menjadi pilihan konsumen," katanya.

Sementara itu, WA CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengapresiasi jajaran manajemen dan karyawan Grage Hotel yang telah loyal hingga Grage Hotel berusia 17 tahun.

Bamunas berharap, kekompakan dan kesungguhan manajemen dan karyawan dalam menjalankan bisnis Grage Hotel terus dijaga dan dipupuk. Sehingga Grage Hotel dapat terus eksis sebagai hotel pilihan masyarakat.

"Terimakasih pada pegawai yang telah bekerja kepada kami (Grage Hotel) sehingga Grage Hotel bisa terus menjadi hotel pilihan masyarakat," katanya.

F&B Manager Grage Hotel, Jaenaluddin mengatakan, pihaknya bakal terus berinovasi memberikan layanan dan program bagi para konsumen.

Dalam waktu dekat, Grage Hotel bakal menyuguhkan layanan entertainment untuk para konsumen. Sehingga bisnis Grage Hotel bakal terus tumbuh dan sejalan dengan tren saat ini. (wan)

Sumber: