Pelajar Tak Bisa Sembarangan Ekspresikan Gaya Rambut, Redbox Barbershop Beri Solusi

Pelajar Tak Bisa Sembarangan Ekspresikan Gaya Rambut, Redbox Barbershop Beri Solusi

HARGA PELAJAR. Melalui Reebox Goes to School, Redbox Barbershop juga ingin menyampaikan kepada para pelajar terkait harga khusus pelajar yakni potongan harga 50% untuk semua layanan. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Pelajar khususnya di tingkat SD sampai SMA tak bisa sembarangan ekspresikan gaya rambut sebab terikat aturan sekolah. Mereka diwajibkan berambut pendek dan rapih.

Untuk itulah Redbox Barbershop kembali menggelar kegiatan Redbox Goes to School. Di awal 2024, Redbox Goes to School digelar di Kinderfield High School Cirebon.

Para barberman Redbox Barbershop membawa alat potong rambut ke sekolah tersebut untuk memberi layanan kepada para pelajar secara cuma-cuma.

Tujuannya mengenalkan gaya rambut yang kece dan sedang jadi tren namun tetap sesuai aturan sekolah. Sehingga para pelajar tetap bisa tampil maksimal.

Owner Redbox Barbershop, Gunawan mengatakan, Redbox Goes to School merupakan program lanjutan dari program tahun sebelumnya.

Program ini diusung untuk memberi demonstrasi gaya rambut serta edukasi soal perawatan rambut kepada pelajar. Selain itu juga mendekatkan Redbox Barbershop dengan konsumennya terutama dari kalangan pelajar.

"Iya ini program lanjutan dari tahun kemarin. Kita awal tahun ini adakan lagi di Kinderfield High School Cirebon pada hari Senin (15/1/2024)," jelas Gunawan kepada Rakyat Cirebon.

Dikatakannya, melalui program ini, Redbox Barbershop juga ingin menyampaikan kepada para pelajar terkait harga khusus pelajar yakni potongan harga 50% untuk semua layanan.

"Untuk pelajar kita berikan harga spesial yaitu potongan harga 50% supaya enteng di kantong," kata Gunawan.

Gunawan menambahkan, Redbox Barbeshop sengaja memberikan privilege kepada pelajar. "Kita memberikan privilege untuk pelajar SD sampai SMA dengan potongan harga ini," jelasnya.

Dijelaskan Gunawan, pihaknya anak-anak sekolah yang gemar sama model rambut tetap bisa mewujudkan keinginannya dalam menata rambut.

"Redbox Goes to School inikan supaya anak SMA-SMP kan udah pengen gaya-gaya. Kita mengarahkan supaya mereka nggak ketinggalan mode juga," tambahnya.

Sementara itu, Barberman Redbox Barbershop, Ubay mengatakan, secara konsep Korean Style sangat digemari para pelajar. Beberapa model potongannya antara lain curtain atau poni belah dua.

Twoblocks (poni messy), commahair (belah dua ke atas), dan frenchcrop (poni rata pendek) serta beragam gaya potongan lainnya. Semua itu bisa dimujudkan di Redbox Barbershop. (wan)

Sumber: