Lucky Elephant Live Seafood, Resto Seafood Berkapasitas 500 Orang Hadir di Cirebon Mall

Lucky Elephant Live Seafood, Resto Seafood Berkapasitas 500 Orang Hadir di Cirebon Mall

SEAFOOD. Ada resto live seafood berkapasitas 500 orang di Cirebon Mall. Namanya Lucky Elephant Live Seafood. Beragam jenis seafood dan ikan air tawar ada di sini. Semuanya dalam kondisi hidup. Jadi kesegarannya terjamin. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Ada resto live seafood berkapasitas 500 orang di Cirebon Mall. Namanya Lucky Elephant Live Seafood.

Beragam jenis seafood dan ikan air tawar ada di sini. Semuanya dalam kondisi hidup. Jadi kesegarannya terjamin.

Nah, menariknya aneka menu yang dihidangkan di Lucky Elephant dimasak dengan resep andalan.

Menu andalan di Lucky Elephant ada kepiting asap. Berbahan dasar kepiting telur atau kepiting jantan dimasak dengan bumbu istimewa.

Kemudian ada ayam aroma. Ayam jantan yang dimasak dengan rempah pilihan. Yang bikin enak ayamnya dipanggang dulu baru digoreng.

Jadi pas dimakan terasa gurih dan ada aroma smoky. Dijamin bikin selera makan tambah naik.

"Juga ada gurame yang menjadi ikan kesukaan banyak orang. Kemudian kita juga sediakan 12 jenis sambal ya," ujar Chef Gandi, juru masak Lucky Elephant kepada Rakyat Cirebon.

Chef Gandi mengatakan total ada 170 menu di Lucky Elephant. 40 menu di antaranya merupakan olahan seafood. "Kami sediakan 30 jenis seafood hidup yang bisa diolah jadi 40 menu seafood," katanya.

Sementara itu, GM Lucky Elephant, Sukimto mengatakan, soal kenyamanan, Lucky Elephant memperhatikan betul kebutuhan pengunjung. Resto ini dibuka di dalam mall.

Luas areanya 1.500 M². Tersedia 50 meja reguler, 8 VIV room dan  1 meeting room berkapasitas 30 kursi. Semuanya dilengkapi AC. Westafelnya banyak dan toilet yang bersih.

Secara kawasan, Lucky Elephant yang berada di Cirebon Mall sangat dekat dengan kawasan kota tua. Jadi pas banget datang ke Lucky Elephant.

Bisa makan seafood lezat sekalian jalan-jalan ke gedung BAT dan Monumen Pedati Gede. Di sisi lain, Cirebon Mall juga merupakan mall tertua yang masih eksis di Kota Cirebon.

"Gedung kita gedung lama tahun 1989 berdiri. Seiring waktu banyak saingan dan kita mulai turun. Kita coba bangun ulang gedung salah satunya lebih ke kuliner," ucap Kimto.

Hadirnya Lucky Elephant diharapkan menjadi daya tarik baru untuk meningkatkan kunjungan ke Cirebon Mall.

"Dan kebetulan tahun 2023 ada investor dari Jakarta dan Bandung melihat peluang di Cirebon Mall. Kemudian tertarik mengembangkan resto seafood," katanya.

Saat ini, Lucky Elephant memberlakukan promo belanja Rp500 ribu mendapatkan satu kupon undian sepeda motor 250 cc yang diundi pada Maret 2025. (wan)

Sumber: