5 Rekomendasi Kafe Murah untuk Menikmati Kuliner di Dekat Stasiun Bandung

5 Rekomendasi Kafe Murah untuk Menikmati Kuliner di Dekat Stasiun Bandung

Rekomendasi kuliner dekat dengan stasiun Bandung. Foto: Pinterest/rakyatcirebon.disway.id--

BANDUNG, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Stasiun Bandung bukan hanya tempat untuk menaiki atau turun dari kereta api, tetapi juga merupakan gerbang menuju kelezatan kuliner di sekitarnya. 

Jika Anda berkunjung ke Stasiun Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke beberapa kafe di sekitarnya yang menawarkan berbagai pilihan hidangan lezat. 

Berikut adalah lima kafe di dekat Stasiun Bandung dengan harga makanan mulai dari belasan ribu rupiah.

1. Terracotta Kafe

Berlokasi di Jalan Stasiun Barat No. 3, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terracotta Kafe menyajikan suasana luas dengan pilihan area makan dalam dan luar ruangan. Dengan menu yang beragam.

Mulai dari Pisang Goreng hingga Australian Sirloin, harga makanan di kafe ini berkisar dari Rp 25.000-an. Terracotta Kafe buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

2. Railway Coffee

Alamat Railway Coffee di Jalan Kebon Jukut No. 17, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Railway Coffee memberikan pengalaman bersantap yang unik dengan pemandangan rel kereta api. Menu yang tersedia, seperti Caramel Signature dan Classic Fried Rice, memiliki harga berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 48.000. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

3. Sawo Coffee and Roastery

Alamat Sawo Coffee and Roastery di Jalan Braga No. 76, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Sawo Coffee and Roastery menyajikan kopi dan teh berkualitas dengan harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Kafe ini buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB, kecuali Minggu yang tutup pukul 16.00 WIB.

4.Steak Meletup by Kanopi Cafe

Steak Meletup by Kanopi Cafe beralamat di Jalan DR. Rum No. 8, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Kafe ini terkenal dengan steak ramah kantong yang dijual mulai dari Rp 25.000. Steak Meletup by Kanopi Cafe buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB, kecuali Jumat dan Sabtu yang tutup pukul 23.00 WIB.

5.Teman Lama Coffee Shop

Sumber: