Sinopsis Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

Sinopsis Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

Trailer Kingdom of the Planet of the Apes menjadi terkenal dan menjadi trending topik. -FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Sinopsis Film Kingdom Of The Planet Of The Apes. Intip cuplikan kisahnya dalam artikel ini.

Super Bowl 2024 tidak hanya akan menjadi pertandingan sepak bola terbesar di Amerika Serikat. Acara ini juga digunakan untuk hiburan dan pengumuman, khususnya dalam bisnis Hollywood. 

Trailer Kingdom of the Planet of the Apes menjadi terkenal dan menjadi trending topik. Seperti apa sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes saat ini? Apakah Ceaser sudah mati, atau ini penggantinya?

Sinopsis Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

Bersetting di masa depan, setelah pemerintahan Caesar. Monyet-monyet ini muncul sebagai spesies dominan, sementara manusia semakin tersingkir dari dunia.

Hal ini tentu saja mengakibatkan konfrontasi besar-besaran dan berkelanjutan di antara mereka. Film ini menawarkan perspektif menarik mengenai manusia sebagai spesies hidup yang kurang beruntung dan beragamnya kehidupan kera di planet ini.

Tokoh utamanya adalah seekor monyet muda yang menjadi sasaran tirani mengerikan dari Raja Kera. Dia memulai perjalanan yang membuatnya memikirkan peristiwa yang terjadi jauh sebelum kelahirannya.

Aksi pengembaraan yang dilakukannya tidak diragukan lagi akan mengubah masa depan kehidupan antara kera dan manusia.

Selain menceritakan narasi yang unik, film ini juga menampilkan sederet aktor dan aktris ternama, antara lain Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H Macy sebagai pemeran utamanya.

Narasi drama aksi-thriller, dipadukan dengan penampilan emosional para wanita, memastikan pengalaman menonton Kingdom of the Planet of the Apes yang luar biasa.

Narasinya akan berbeda jauh dengan dua film sebelumnya. Tentu saja narasi ini akan memainkan peran penting dalam perjalanan Caesar di masa depan.

Disney Australia dan 20 Century Fox ikut memproduseri, dengan Wes Ball sebagai sutradara. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison.

Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 10 Mei 2024, dan kemudian didistribusikan ke seluruh dunia secara bertahap.

Jadi, catat tanggalnya di kalendermu dan bersiaplah untuk menyaksikan konflik antara kera dan manusia dalam balutan aksi di bioskop favoritmu!

Itulah Sinopsis Film Kingdom Of The Planet Of The Apes yang akan segera tayang di bioskop.(*)

Sumber: