Daftar Pemeran Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

Daftar Pemeran Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

Film Kingdom of the Planet of the Apes diproduksi oleh Disney Australia dan 20 Century Fox, dengan Wes Ball sebagai sutradaranya.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON.RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Daftar Pemeran Film Kingdom Of The Planet Of The Apes. Intip daftar actor yang membintangi film ini.

Film Kingdom of the Planet of the Apes diproduksi oleh Disney Australia dan 20 Century Fox, dengan Wes Ball sebagai sutradaranya.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison. Film ini akan dirilis secara internasional pada 10 Mei 2024. Lantas, siapa saja yang membintangi Kingdom of the Planet of the Apes?

Trailer yang debut pada Super Bowl 2024 tentu menarik perhatian publik dan menggelitik minat pemirsa.

Nah, yuk kita bahas tentang bintang dan aktris Hollywood yang akan tampil di film Kingdom of the Planet of the Apes selanjutnya.

Daftar Pemeran Film Kingdom Of The Planet Of The Apes

1. Owen Teague

Owen Teague adalah aktor muda yang hebat. Ia telah menunjukkan kemampuannya dalam berbagai pekerjaan. Dia muncul di acara Bloodline, It, dan Every Day. 

Owen Teague telah menunjukkan keserbagunaan dengan memainkan berbagai karakter. Penampilan Teague di Kingdom of the Planet of the Apes diharapkan dapat menghidupkan karakter kera muda yang mencari jawaban atas kebenaran di bawah tirani Caesar yang mengerikan.

2. Freya Allan

Freya Allan adalah aktor muda dan berbakat. Ia telah tampil di beberapa program dan film untuk bisnis Hollywood. Penampilannya yang luar biasa terkenal dari serial Netflix The Witcher.

Di Kingdom of the Planet of the Apes, kehadirannya diharapkan memberikan sentuhan emosional dan kekuatan karakter yang dibutuhkan untuk memulai perjalanan epik ini.

3. Kevin Durand

Kevin Durand merupakan aktor kelahiran Kana yang sudah lama dikenal di dunia perfilman mendunia. Penampilannya yang bersih dikenal baik dari The Strain, Primal, dan Dangerous.

Ia telah menunjukkan pengalaman terbangnya melalui kemampuan aktingnya di beberapa genre. Penampilan Kevin Durand di Kingdom of the Planet of the Apes dianggap luar biasa.

4. Peter Macon

Peter Macon adalah aktor brilian yang terkenal karena perannya dalam serial televisi The Orville. Aktor kelahiran Karibia ini telah menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam mengkomunikasikan emosi dan kompleksitas karakter dalam acara seperti Shameless dan Bosch.

Macon diharapkan bisa memberikan performa luar biasa di Kingdom of the Planet of the Apes dan memukau para penggemar sekuelnya dengan beberapa kejutan yang telah ia rencanakan.

5. William H Macy

William H Macy adalah aktor berpengalaman dan senior di industri Hollywood. Alumni Goddard College ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terhebat pada masanya, tampil dalam film seperti Fargo, Magnolia, dan Jurassic Park III.

Sumber: