Jadwal Tayang Film Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom di HBO GO, Balas Dendam Black Manta

Jadwal Tayang Film Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom di HBO GO, Balas Dendam Black Manta

Film Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom merupakan film terbaru HBO GO, akan rilis pada Februari 2024.-FOTO:PINTEREST-RAKYATCIREBON.DISWAY.ID

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID – Berikut adalah Jadwal Tayang Film Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom di HBO GO yang bercerita tentang balas dendam Black Manta.

Film Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom merupakan film terbaru HBO GO, akan rilis pada Februari 2024. Aquaman akan memberikan narasi yang menarik setelah Aquaman 1 sukses memukau penonton dengan plot dan karakternya. 

Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom menceritakan kisah Black Manta yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya. Jadi kapan tayangnya? Lihat jadwal tayang Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom di HBO GO.

Sutradara James Wan kembali menggarap Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom yang bertajuk Aquaman and The Lost Kingdom. 

David Leslie Johnson-McGoldrick bertugas mengembangkan plot, dengan konsep cerita dari James Wan, David Leslie Johnson-McGoldrick, Jason Momoa, dan Thomas Pa'a Sibbett. 

Pemeran Aquaman 1 kembali membintangi Aquaman 2, termasuk Jason Momoa, Patrick Wilson, Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman. Lantas, bagaimana perbandingan aksi menegangkan Black Manta saat membalas kematian ayah Aquaman?

Jadwal Tayang Film Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom di HBO GO

Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom memiliki durasi 2 jam 4 menit dan diklasifikasikan sebagai film aksi, petualangan, dan fantasi. Film ini berpusat pada Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II). 

Plot ini dimulai setelah Black Manta gagal mengalahkan Aquaman (Jason Momoa) untuk pertama kalinya, namun ia tetap terdorong oleh keinginannya untuk membalas dendam atas pembunuhan ayahnya. Dia siap melakukan apa pun untuk akhirnya mengalahkan Aquaman.

Kali ini, Manta Hitam menjadi lebih kuat dan bertenaga dari sebelumnya, berkat Black Trident yang legendaris. Dia mampu melepaskan energi kuno dan iblis. 

Sementara itu, untuk melawan Black Manta, Aquaman akan mencari bantuan dari saudaranya yang dipenjara, Orm, mantan Raja Atlantis, dalam bentuk kemitraan yang tidak terduga.

Mereka bekerja sama meski berbeda pendapat untuk mempertahankan kerajaan, keluarga Aquaman, dan planet ini dari bencana yang tidak dapat dibatalkan.

Akankah Black Manta berhasil membalas kematian ayahnya di Aquaman? Mulai 27 Februari 2024, Aquaman 2 bisa kamu saksikan langsung di HBO GO.

Itulah Jadwal Tayang Film Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom di HBO GO yang bercerita tentang balas dendam Black Manta.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

Sumber: