Uniqlo Bakal Buka Toko ke-70 nya di Cirebon, Ini Tanggalnya

Uniqlo Bakal Buka Toko ke-70 nya di Cirebon, Ini Tanggalnya

TOKO. Brand asal Jepang, Uniqlo bakal membuka gerai ke-70 nya di Cirebon pada Jumat tanggal 29 Maret besok. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Brand ternama asal negeri Sakura, Uniqlo kini lebih dekat dengan warga Cirebon, pasalnya, Uniqlo segera membuka toko ke-70 nya di Kota Cirebon.

Tepatnya Jumat, 29 Maret mendatang, Uniqlo secara resmi bakal membuka toko pertamanya di Cirebon, berada di LG CSB Mall.

Store Manager Uniqlo Cirebon, Aisha Rana mengungkapkan, alasan mengapa Uniqlo memilih Kota Cirebon untuk membuka toko ke-70-nya, adalah untuk lebih dekat dengan pelanggan.

"Kenapa hadir di Cirebon. Visi misi kami bisa hadir lebih dekat dengan pelanggan, dengan membuka toko, salahsatunya di Cirebon," ungkap Aisha.

Cirebon sendiri, lanjut Yulia, dipilih karena karakteristik selera fashion masyarakatnya searah dengan gaya modern yang diusung Uniqlo.

Belum lagi, Kota Cirebon menjadi pusat perdagangan dan jasa di wilayah 3 Cirebon yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu.

"Cirebon ini cocok dengan karakteristik pelanggan kami, jadi sekarang tidak perlu ke Jakarta. Kami yang hadir di Cirebon," jelas Aisha.

Di tiga hari pertama saat opening nanti, kata Aisha, bakal banyak promo opening menarik, mulai dari potongan harga, sampai souvenir khusus Uniqlo untuk minimal angka pembelian tertentu.

Ditoko nya tersebut, Uniqlo juga memberikan ruang untuk produk UMKM Cirebon bisa nampang, sehingga hadirnya toko Uniqlo juga turut berkontribusi dalam memperkenalkan produk-produk UMKM setempat.

"Ada juga UKM Collabs, kami sediakan space corner untuk enam UKM, yang sudah di kurasi, bisa mempromosikan produk UMKM nya disini," kata Aisha.

Sementara itu, Suistainability & Coorporate PR Manager Uniqlo Indonesia, Yulia Rachmawati menambahkan, Uniqlo sendiri merupakan brand ternama asal Jepang, yang sudah mulai masuk ke Indonesia sejal 2013 lalu.

Sambutan positif masyarakat Indonesia terhadap gaya fashion yang diusung Uniqlo, membuat brand negeri Sakura tersebut terus berniat melebarkan sayap dengan tujuan bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat.

"Brand Jepang yang mulai masuk ke Indonesia tahun 2013 terus berekspansi, sampai saat ini akan membuka toko ke-70 di Cirebon," kata Yulia. (sep)

Sumber: