PKS Bangun Perangkat Pemenangan untuk Pilkada Kota Cirebon

PKS Bangun Perangkat Pemenangan untuk Pilkada Kota Cirebon

PKS Kota Cirebon membentuk dan mengukuhkan perangkat pemenangan untuk Pilkada tahun 2024. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/ RAKYAT CIREBON--

CIREBON - Setelah memperoleh raihan yang membanggakan di Pileg 2024, Partai Keadilan Sejahteran (PKS) mulai mantap menatap Pilkada di Kota Cirebon.

 

Pada momentum Halal Bihalal, Kamis (09/05), PKS Kota Cirebon memperkenalkan satu-satunya bakal calon internal untuk Pilkada, yakni H Ahmad Azrul Zuniarto M Farm, sekaligus membentuk Satgas Pemenangan Pilkada 2024 PKS Kota Cirebon, yang dikomandoi oleh Yusuf, MPd.

 

Struktur Satgas Pemenangan Pilkada 2024, terdiri dari ketua tim pengarah Maman Suparman SPd, ketua tim pelaksana, Yusuf MPd, Koordinator bidang Polhukstrat Agung Setiady SSi, Koordinator bidang Sosialisasi dan Kampanye, Suwarso, Koordinator bidang optimalisasi sumber daya, Slamet Widodo MPd dan Koordinator bidang jaringan dan relawan, Muji Supriyadi.

 

BACA JUGA:Azrul Zuniarto Diumumkan Jadi Bacawalkot PKS

 

Terkait nama bacawalkot PKS, Azrul Zuniarto merupakan figur menarik dan dikenal sebagai sosok yang peduli akan perkembangan kota dan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

 

Sebagai akademisi yang juga fokus di sektor peningkatan akses pendidikan, ia kerap aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, pendidikan dan pembangunan daerah.

 

Halal Bihalal kali ini, PKS juga mengesahkan pelantikan Dewan Pakar dan Dewan Penasihat serta Satgas Jabar Putih Kota Cirebon, yang menjadi Tim Pemenangan Pilkada Walikota dan Gubernur Jawa barat.

 

BACA JUGA:Songsong Pilkada, Gerindra, Golkar dan Demokrat Sepakat Lanjutkan Koalisi Pusat

 

Dewan Pakar PKS Kota Cirebon diketuai oleh Drs H Sunaso, Andi Sukma Nurmandi, SE MM sebagai sekretaris serta delapan anggota, yakni H. Zulhendra, SKom MSos, H Dede Muharam Lc, Dita Hudayani SH, H Abdul Aziz Husein SH, H Maskud SSos MSi, H Farihin Ir. Yati Rohayati serta Drs Sutisna MSi.

 

Sedangkan, untuk struktur Dewan Penasehat, diketuai oleh Syafi'i At Turmudzi, Trijana Nurhajani sebagai sekretaris dan Slamet Widodo MPdI sebagai anggota.

 

Kabid Kesos DPP PKS, Dr Hj Netty Prasetyani MSi mengajak seluruh kader untuk selalu bersyukur dengan pencapaian yang terus naik di Kota Cirebon ini.

 

"Meskipun target yang kita canangkan belum terpenuhi, tapi kita harus bersyukur, bersyukur, dan bersyukur, sebab semua ini adalah karena campur tangan Allah yang membawa PKS pada titik sekarang di 2024," ungkap anggota DPR RI Komisi IX ini.

 

BACA JUGA:Partai NasDem Patenkan Eti Herawati, Harga Mati untuk E-1

 

Sementara itu, Perwakilan Ketua BPD 7 DPW PKS Jawa Barat, Hadi Hartono SE menekankan kepada seluruh mesin partai, untuk lebih optimis menatap Pilkada, dan harus mulai move on dari Pileg dan Pilpres.

 

"Untuk para dewan pakar dan dewan penasehat yang telah dilantik, selamat bertugas. Dewan pakar bekerja sesuai dengan kepakarannya. Dewan penasehat dengan arahannya berkontribusi untuk memenangkan Pilkada 2024 di Kota Cirebon," kata Hadi. (sep)

Sumber: