3 Handphone Nokia Android dan Harganya Sangat Bervarian, Kenali Sebelum Membeli

3 Handphone Nokia Android dan Harganya Sangat Bervarian, Kenali Sebelum Membeli

Nokia C21 Plus--

Nokia C21 plus hadir dengan pilihan warna charchoal dan cyan, konfigurasi memori RAM 3 GB dan penyimpenan 32GB cukup besar tapi dia tangguh dalam kamera nya, baterai nya juga sudah 4000 mAh

Harga Nokia C21 plus dipasarkan sekitar Rp1.245.000

BACA JUGA:Sebelum Jabatan Gubernur Berakhir, Ridwan Kamil Menunggu 1 DOB Lagi; Kabupaten Cirebon Timur

3. Nokia C31

Hp Nokia terbaru kedua ada Nokia C31 juga memiliki durabilitas yang tinggi. Hp yang juga dirilis November 2022 ini memiliki layar 6.7 inci dengan resolusi HD+.

Layar ini akan menjadi media yang apik untuk menikmati semua menu di Android 12. Yang menarik, masa pakai baterai 5050 mAh nya bisa tahan selama tiga hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI.

Yang gemar foto, Nokia C31 menawarkan tiga kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 13 MP, sensor depth 2 MP dan sensor makro 2 MP.

Ntuk kamera selfie dengan sensor beresolusi 5 MP. Yang menarik ada pula dukungan Camera by Google, serta perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan.

Jaminan update keamaan regular selama dua tahun menghadirkan keamanan yang maksimal dan ketangguhan lebih tinggi dengan perlindungan IP52.

Nokia C31 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan dengan konfigurasi memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Harga nokia C31 dipasarkan sekitar Rp.3.000.000 (*)

BACA JUGA:Wisata Gedung Perundingan Linggarjati, Pengalaman Berharga Merasakan Suasana Perundingan Saat Zaman Belanda

Sumber: