Cari Ponsel Tahan Lama yang Menawarkan Umur Panjang? Perkenalkan Nokia C21 Beserta Harganya

Cari Ponsel Tahan Lama yang Menawarkan Umur Panjang? Perkenalkan Nokia C21 Beserta Harganya

Harga Nokia C21 Hadir dengan warna dark blue, warm gray-rakyatcirebon-instagram@nokiamobileng

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Nokia C21 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022, 28 Februari, hadir dengan sistem operasi Android 11 (Go Edition), konfigurasi RAM 32GB, RAM 2GB, RAM 32GB, RAM 64GB, RAM 3GB, kamera utama resolusi 8 MP dan Chipset Unisoc SC9863A dengan octa inti. prosesor (4×1.6GHz Cortex-A55 dan 4×1.2GHz Cortex-A55) dan GPU IMG8322 untuk menunjang performa.

Ponsel Nokia C21 hadir dalam dua warna biru tua dan abu-abu hangat, dibekali layar IPS LCD berukuran 6,52 inci beresolusi 720x1600 piksel, baterai 3000 mAh, dan mendukung konektivitas GSM/HSPA/LTE untuk wilayah Indonesia. 

Nokia C21 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Warm Grey dan Dark Cyan. Sebagai informasi, spesifikasi HP Nokia terbaru ini dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat kali pertama smartphone ini diperkenalkan secara global, Spesifikasinya bisa berubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.

Dalam lingkungan pasar yang semakin kompetitif, komposisi harga dan spesifikasi menjadi semakin penting. Oleh karena itu, Vivo menyematkan sejumlah fitur pada HP Nokia C21 dengan komposisi prosesor, RAM, memori internal, kamera, sistem operasi, layar, dan baterai untuk menyesuaikan kebutuhan pasar dan persaingan harga. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro vs Infinix Note 30 Pro! Mampu Menandingi HP Lain, Tetapi Ini Perbedaan Keduanya

Berikut adalah spesifikasi kameranya:

  • Komposisi Kamera Utama : 8 MP
  • Kamera Selfie : 5 MP
  • Video : Kamera Utama (720p@30fps), Kamera Selfie (720p)
  • Fitur lainnya : LED flash, HDR

Baterai

  • Kapasitas Baterai : 3000 mAh
  • Jenis Baterai : Li-Ion
  • Pemasangan : Removeable
  • Fast Charging : Tidak

BACA JUGA:Infinix Resmi Mengeluarkan HP Gaming GT 10 Pro, Harga dan Spesifikasi Cukup Memukau

Harga Nokia C21

Harga untuk pasar Indonesia sekitar Rp. 1.499.000, sudah tersedia dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar. Referensi harganya akan tersedia saat HP tersebut sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.

BACA JUGA:Lebih Keren! Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro Mencolok

Sumber: telset.id