Paket Bukber Bancakan Seafood Crab 1818 Disambut Antusias Customer

Paket Bukber Bancakan Seafood Crab 1818 Disambut Antusias Customer

BUKBER RAMEH-RAMEH. Crab 1818 jadi destinasi buka bersama menu bancakan seafood. Tiap jam buka puasa selalu dipadati customer. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON-BUKBER RAMEH-RAMEH. Crab 1818 jadi destinasi buka bersama menu bancakan seafood. Tiap jam buka puasa selalu dipadati customer. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON-

CIREBON - Crab 1818, resto bancakan seafood pertama di Kota Cirebon, terus memanjakan konsumennya. Di momen ramadan, Crab 1818 menghadirkan beragam paket bancakan seafood yang tentunya lebih nikmat disantap beramai-ramai saat berbuka puasa.

Owner Crab 1818, Resa mengatakan ada tiga paket bancakan seafoof untuk buka puasa. Masing-masing termasuk paket bancakan seafood, nasi dan es teh manis. Yang membedakan hanya porsinya saja.

Pertama paket gawe bukber untuk 1 atau 2 orang. Dengan Rp75 ribu sudah mendapatkan bancakan seafood dengan isian kerang dara 250 gram, kerang hijau 250 gram, cumi 100 gram, udang 100 gram, ketang dan jagung. 

Plus 1 porsi nasi putih dan 1 gelas es teh manis. "Jadi kalau mau untuk berdua tinggal tambah 1 nasi dan es teh manis saja," ujar Resa kepada Rakyat Cirebon, Selasa (2/4/2024).

Kedua, ada paket dewekan bukber. Sama seperti paket gawe bukber, paket dewekan bukber tersedia dengan isian yang serupa hanya saja ada tambahan 1 kepiting atau dua baby lobster sesuai pilihan konsumen. 

Kemudian untuk tambahan nasi dan es teh manis sudah cukup untuk dua orang. Paket dewekan bukber dapat dinikmati dengan harga Rp140 ribu saja. "Kemudian paket dewekan bukber dengan harga Rp140 ribu bisa buat berdua," katanya.

Ketiga, ada paket loroan bukber. Porsinya lebih besar dari dua paket lainnya. Dengan isian 2 kepiting atau 4 baby lobster, 500 gram kerang dara, 500 gram kerang hijau, 200 gram cumi, 200 gram udang, kentang dan jagung. 

Plus tambahan 4 porsi nasi dan 4 gelas es teh manis. Paket ini bisa dinikmati hingga untuk 4 orang. Harganya Rp250 ribu sudah bisa menikmati bukber bancakan seafood dengan porsi yang lebih besar.

Dijelaskan Resa, selain 3 paket bancakan seafood untuk bukber, tersedia juga berbagai menu alacarte lainnya.

Selama ramadan, Crab 1818 juga menyediakan free takjil untuk customer. "Dan khusus untuk customer Crab 1818 yang nggak bisa makan seafood, isinya bisa kita ganti pakai bancakan ayam," ucapnya.

Dijelaskan Resa, paket bancakan seafood untuk bukber juga tersedia di Crab 1818 Majalengka. Menu dan harganya sama. 

 Sontak, setelah dua pekan diluncurkan, paket bancakan seafood untuk bukber disambut antusias pencinta seafood. Crab 1818 baik di Kota Cirebon maupun di Majalengka jadi destinasi berbuka puasa favorit.

Setiap hari di jam berbuka puasa, Crab 1818 dipadati customer yang ingin merasakan sensasi buka puasa dengan hidangan bancakan seafood. 

"Antusias customer bagus. Pas kita udah buka disambut positif. Karena kita baru buka paket bukber ini seminggu di bulan puasa," ujar dia.

Sumber: