Kang Ujang Beri Isyarat Siap Dipasangkan Jadi Wakilnya Imron di Pilkada 2024

Kang Ujang Beri Isyarat Siap Dipasangkan Jadi Wakilnya Imron di Pilkada 2024

SALAM KOMANDO. Ujang Bustomi siap memenangkan Imron di Pilkada 2024. FOTO : ZEZEN ZAENUDIN ALI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON -  Youtuber 7,38 juta subscriber, HM Ujang Bustomi, memberikan isyarat siap dipasangkan menjadi wakilnya Imron dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Kang Ujang--sapaan akrabnya, sudah menunjukan kebersamaannya dengan Mantan Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg. Tokoh muda Cirebon, itupun berkomitmen siap memenangkan Imron dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

Mantan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon itu siap mengerahkan tenaga dan pikiran untuk memenangkan kembali Imron sebagai Bupati Cirebon, seperti halnya yang dilakukan pada periode sebelumnya.

"Secara pribadi tentu saya ada di barisan Pak Imron, ini tidak pernah berubah sejak awal Pak Imron terjun di politik waktu nyalon Wakil Bupati periode sebelumnya," katanya, Jumat 5 Juli 2024.

Kang Ujang menegaskan bergabung dengan Imron, bukan untuk mengincar posisi strategis--yakni menjadi Wakil Bupati Cirebon. Sebab itu menjadi ranah partai dan Imron sendiri.

Kebetulan pria yang merupakan Ketua DPC PDIP itu, telah diberikan mandat oleh partainya untuk melakukan komunikasi dengan partai politik dan menentukan atau mencari bakal calon wakilnya.

"Itu ranahnya partai. Tapi saya siap (dipasangkan, red) bilamana dibutuhkan. Tanpa itu pun saya akan all out membantu Pak Imron memenangkan Pilkada 2024," tambahnya.

Pengasuh Padepokan Anti Galau ini menyebut secara umum figur Imron menjadi sosok paling pas di tengah kondisi Kabupaten Cirebon. Selama lima tahun menjabat sebagai Bupati Cirebon, Imron banyak meninggalkan kesan baik bagi masyarakat.

"Tidak ada yang sempurna, semua pasti punya kekurangan. Tapi yang saya lihat, Pak Imron banyak meninggalkan kesan baik, pembangunan, kemudahan berinvestasi, infrastruktur juga dibenahi, tidak ada jual beli jabatan, tidak ada korupsi," ungkap Ujang.

Sementara itu, Kang Imron--sapaan akrab Mantan Bupati Cirebon, menanggapi positif dukungan dari HM Ujang Bustomi. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi energi positif untuk bergerak dan berjuang bagi Kabupaten Cirebon.

"Saya dan Kang Ujang ini kawan lama, sudah bukan orang lain. Terima kasih atas dukungannya, semoga dengan pertemuan ini bisa membawa energi positif," pungkasnya. (zen)

Sumber: